SHARE THIS ARTICLE

Platform belajar bahasa asing secara online, Squline.com bersama dengan Aki no Sora meluncurkan Kursus Online Bahasa Jepang di D.lab by SMDV, Menteng, Jakarta pada Selasa (20/12). Kursus ini akan menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin belajar bahasa Jepang secara efisien dan fleksibel.

Besarnya minat dan antusiasme dari murid-murid kami di Indonesia mendorong kami meluncurkan program kursus online bahasa Jepang,” jelas Tomy Yunus, Co-Founder dan CEO Squline.com. Menurutnya kerjasama dengan Aki No Sora bisa terjadi karena mereka berdua memiliki visi yang sama dalam hal edukasi dengan menggunakan teknologi.

Kami berkolaborasi dengan Aki no Sora yang memiliki tenaga pengajar profesional bahasa Jepang sehingga akan dapat memberikan layanan belajar bahasa Jepang yang berkualitas,” ungkapnya.

Dalam proses peluncuran program baru ini, diundang beberapa pengguna Squline yang sudah merasakan manfaat kursus bahasa secara online. Mereka mengungkapkan betapa fleksibelnya waktu yang bisa digunakan untuk belajar di sela-sela pekerjaan mereka. Sedangkan menguasai bahasa Jepang, menurut President Director Aki no Sora, Nikolaus Aki Pratomodono akan mendatangkan banyak manfaat. “Jika bisa menjadikan bahasa Jepang sebagai milik sendiri, maka kita akan mempunyai aset yang berguna di masa depan,” tutupnya.

Untuk kalian yang tertarik dengan metode kursus bahasa Jepang baru ini, dapat langsung mengunjungi Squline.com. Selamat belajar!

(foto: Amozy Audrey)

COMMENT