SHARE THIS ARTICLE

1a aki

Pada pertengahan bulan Desember 2014, penggemar band SID dikejutkan dengan berita jika bassist SID, Aki, akan memulai debut solo-nya dibawah bendera Danger Crue Records. Aki, yang menggunakan nama AKi untuk debut solo-nya pun telah merilis sebuah PV pendek untuk single-nya, “FREAK SHOW”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Januari di Jepang. Dan, pada tanggal 23 Januari, Danger Crue Records pun telah merilis PV penuh untuk lagu “FREAK SHOW” tersebut. Lihat videonya dibawah ini!

“FREAK SHOW” merupakan sebuah edgy rock tune yang ditulis dan dikomposisi oleh AKi. Dalam PV tersebut, AKi tidak tampil sendiri, melainkan didukung oleh beberapa musisi ternama seperti Motokatsu Miyagami dari THE MAD CAPSULE MARKETS (drum), Takayuki Kato dari usagi (gitar), dan Yuusei dari THE KIDDIE (gitar).

Bertepatan dengan perilisan album, AKi akan menggelar live di seluruh Jepang; pada tanggal 30 Januari di Tower Records Umeda NU Chayamachi Store (Osaka), tanggal 31 Januari di atap Tower Records Nagoya Kintetsu Passe Store (Aichi), dan tanggal 1 Februari di CUTUP STUDIO di Tower Records Shibuya Store (Tokyo). Namun tampaknya debut solo ini mendapat sambutan yang lebih dari perkiraan, karena situs web resmi AKi beberapa waktu lalu mengumumkan jika tiket untuk solo LIVE pertama AKi telah terjual habis.

Berikut tracklist untuk album debut AKi, “ARISE”.

[ARISE]

1b DCCA-57

01. Day 1
02. Be Free
03. Loop
04. Freak Show
05. Brave New World
06. Pray
07. Path of Light
08. ミッドナイト/狂騒/DARLING:
09. Life is…
10. ジウ
11. Tonight

Source : dangercrue
COMMENT