SHARE THIS ARTICLE

Semua orang suka makan es krim. Tapi kalian tahu kan kalau es krim sebenernya tidak hanya ada satu macam? Sekarang ini terdapat tren baru, yakni menikmati soft-serve ice cream, jenis es krim bertekstur lebih lembut dari yang biasanya. Orang Jepang menyebutnya aisu sofuto kurimu. Dalam bahasa Jepang es disebut aisu, dan krim lembut disebut sofuto kurimu.  Es krim lembut ini memang menjadi jajanan yang paling dicari, terutama pada musim panas.

Akhirnya, Gerai Ini Tawarkan Es Krim Lembut Pertamanya di Jepang!
Image: entabe.jp

Cold Stone Creamery, gerai es krim asal Amerika Serikat ini menawarkan soft-serve ice cream pertamanya di Jepang yang bisa dinikmati mulai 29 Juli. Cold Stone Creamery merupakan gerai es krim favorit di Jepang yang berani menawarkan beragam cita rasa, topping dan teknik penyajian yang beda dengan gerai pada umumnya.

Kreasi es krim kaya rasa susu ini tersedia dalam versi cup yang dijual dengan harga 520 yen atau dapat dinikmati juga dengan waffle cone. Pembeli dapat memilih waffle cone polos dengan harga 520 yen atau waffle spesial dengan harga 550 yen.

Akhirnya, Gerai Ini Tawarkan Es Krim Lembut Pertamanya di Jepang!
Image: entabe.jp

Dilansir RocketNews24, Cold Stone Creamery tidak langsung menyediakan es krim lembut mereka di seluruh gerai, tapi hanya secara eksklusif di cabang baru mereka yang juga akan dibuka pada tanggal 29 Juli nanti, berlokasi di Ebina Service Area di Prefektur Kanagawa.

Apa kalian menyukai kreasi es krim seperti ini?

Source : rocketnews24.com
COMMENT