SHARE THIS ARTICLE

smap_1384588273_af_orgSMAP akan merilis single ke-51 mereka “Shareotsu / Hello” pada 18 Desember mendatang.

“Shareotsu” kini sedang digunakan sebagai lagu tema untuk drama yang dibintangi Kusanagi Tsuyoshi “Dokushin Kizoku”. Liriknya ditulis oleh vokalis, keyboardist, dan gitaris dari Ossan, Otake Osaku. Lagu ini dijelaskan sebagai lagu pop yang dapat menyemangati para pendengarnya.

Sedangkan “Hello” ditulis sebagai lagu resmi untuk perayaang ulang tahun ke-40 Hello Kitty. Dikatakan bahwa lagu ini adalah sebuah lagu ballad dan dikomposisi oleh Ozaki Sekaikan  dari creepyhyp.

Single ini akan dirilis dalam tiga tipe berbeda: Limited Edition A (+ DVD video klip “Shareotsu”), Limited Edition B (+ DVD video klip “Hello”), dan Regular Edition. Cetakan perdana dari Regular Edition akan menyertakan photobook yang berisi foto-foto dari fashion show’2013 AUTUMN WINTER COLLECTION: SHARE-OTSU‘.

Sebuah program spesial juga akan diadakan untuk mereka yang membeli seluruh versi single ini. Mereka akan memenangkan berbagai hadiah seperti undangan ke acara spesial, pernak-pernik ulang tahun ke-40 Hello Kitty, dan DVD yang berisi behind the scene dari single ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT