SHARE THIS ARTICLE

Hari Kamis tanggal 29 Desember yang lalu, YANAKIKU telah menggelar konser One Man Live mereka bertajuk Yanagi Kikuichi Mitsuru Desco 3rd Activities – Yanagi koto wasurete kikubeshi! Toshiwasure-uta to warai no saiten de gozai 〼, yang bertempat di Daikanyama UNIT, Daikanyama, Jepang. Konser ini diadakan sebagai perayaan perilisan mini album mereka yang baru dirilis berjudul Yanakiku no Enban Sono no Ni -O Yuugi hen, di mana musik YANAKIKU yang lama dan baru terjalin menjadi konten yang khusus.

Konser tersebut dibuka dengan penampilan khusus dari komedian kocak, Edo Murasaki, yang berbincang-bincang dengan YANAKIKU. YANAKIKU lalu mengawali penampilan mereka dengan membawakan lagu VIVA! Crazy Life. Kolaborasi dengan VJ yang mengatur video di latar belakang panggung membuat YANAKIKU tidak hanya tampil bergaya khas Jepang tapi juga bergaya global.

Di tengah-tengah konser, band jazz Carmela juga turut berpartisipasi dalam mengiringi YANAKIKU membawakan album terbaru mereka. Lagu utama dalam album tersebut, yang berjudul FUNK☆JAPAN, dan 3 lagu lainnya ditampilkan dengan iringan band yang membuat antusias penonton semakin memuncak.

Di akhir penampilan, setelah membawakan lagu Hello World, para anggota YANAKIKU terlihat meneteskan air mata karena terbawa kegembiraan. Pada bagian encore, lagu baru mereka berjudul Sugoroku Musume dibawakan untuk pertama kalinya. Pada akhir konser, YANAKIKU menutup penampilan mereka di hadapan para penggemar yang hadir di tempat itu dengan membawakan lagu Fujiyama △ Desco.

Di awal tahun 2017, mereka akan menggelar konser live di Osaka yaitu pada tanggal 7 Januari, lalu merilis mini album baru mereka berjudul Yanakiku no Enban Sono no Ni -O Yuugi hen, juga mengadakan acara perilisan di dalam toko yang bertempat di TOWER RECORDS Abeno Hoop. Selain di TOWER RECORDS Abeno Hoop, mini album baru mereka juga akan dijual di Tower Records Shibuya Store, Abe no Hoop Store lantai 2, dan secara online di situs Tower Records.

Pada tahun 2017, babak baru perjalanan YANAKIKU akan segera dimulai! Yang pertama adalah kolaborasi dengan produser papan atas dan detail selengkapnya akan segera diumumkan.

Video musik FUNK☆JAPAN

COMMENT