AKB48 Umumkan Sister Grup Barunya Yang Bermarkas Di Vietnam


AKB48 Umumkan Sister Grup Barunya Yang Bermarkas Di Vietnam

Setelah Indonesia, Thailand dan Filipina, 48 Group kembali melebarkan sayapnya di Asia Tenggara dengan membentuk idol group baru bernama SGO48 yang akan bermarkas di Ho Chi Minh City, Vietnam. Kabar bahagia untuk para penggemar idol group AKB48 di negara tersebut telah disampaikan langsung dalam sebuah konferensi pers bertajuk Yeah 1 Thank You Party, yang baru saja diadakan di Ho Chi Minh City pada hari Kamis (21/6) kemarin.


Nama SGO48 sendiri adalah singkatan dari Kota Saigon, nama lain dari Kota Ho Chi Minh, kota terbesar di Vietnam, yang akan menjadi markas dari grup bentukan Yashushi Akimoto ini. Warna khas dari Bunga Teratai (Lotus) yang menjadi bunga nasional di negara tersebut juga ikut dijadikan sebagai warna dasar yang akan menjadi ciri untuk logo idol group SGO48.


SGO48 baru akan mengadakan audisi untuk mencari anggota generasi pertama mereka mulai bulan Juli mendatang, sementara pengumuman hasil audisinya sendiri tidak diumumkan secara rinci, namun dipastikan akan diungkap sebelum tahun 2018 berakhir. Sister group baru dari AKB48 ini nantinya juga akan dikelola oleh YAG Entertainment.

Dengan dibentuknya SGO48, maka 48 Group kini telah memiliki 7 idol group yang tersebar di kota-kota di luar Jepang, setelah Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48), Taipei (TPE48), China (TimSH), Manila (MNL48), dan Mumbai (MUM48).

Source : jshowbiz.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes