SHARE THIS ARTICLE

AKB48-Team-8-Formed-620x400

Sebelumnya, pada malam pembukaan AKB48 Request Hour Set List Best 200 2014, gadis-gadis ini membuat pengumuman mengejutkan tentang pembentukan sebuah tim baru. Team 8, berbeda dengan tim lain, akan dipilih 47 kandidat dari 47 perfektur di Jepang untuk tampil sebagai media partner dalam event nasional. Audisi Team 8 sendiri telah diadakan pada 24 Januari.

Dan belum lama ini, AKB48 Team 8 membuat penampilan pertamanya di hadapan publik! Pada konferensinya, telah diumumkan bahwa 47 orang terpilih untuk berada di tim baru ini . Konsep dari Team 8 ini sedikit berbeda dengan tim lain. Konsep mereka bukan “idola yang dapat kalian jumpai”, tapi “idola yang akan pergi menemui kalian”. Gadis-gadis ini akan berkeliling ke 20 provinsi di wilayah Jepang mulai bulan Mei. Sebagai tambahan, mereka dijadwalkan untuk tampil di teater setelah musim panas.

Minami Takahashi juga muncul dalam VTR saat konferensi. Dan ada pengumuman yang mengejutkan, bahwa Team 8 dapat mengikuti AKB48 Senbatsu Sousenkyo tahun ini! Tentu saja para fans dapat melakukan vote terhadap 47 gadis ini. Jadi, akankah kalian melakukan vote untuk mereka?

Source : nihongogo.com
COMMENT