SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 9 Mei, diberitakan bahwa member AKB48 Takahashi Minami memotong rambutnya setelah terlibat dalam insiden kebakaran.

Menurut orang yang bersangkutan dengan penyelidikan, insiden itu terjadi pada 4 Mei sekitar 02:30. Sebelum masuk kerja, Takahashi pergi berbelanja di sebuah toko pakaian di Sarugakucho, Shibuya. Dia membawa tas kertas dari toko yang berbeda di tangan kanannya. Toko itu dihias dengan lilin aroma, dan salah satu lilin menyulut api dan terkena kantong kertas Takahashi sehingga terbakar. Api pun langsung dipadamkan oleh pelayan, untngnya tidak ada korban terluka.

Pada saat kejadian, Takahashi mengatakan bahwa dia mencium bau seperti sesuatu yang terbakar. Dia kemudian menyadari bahwa tasnya telah terbakar. Setelah alarm kebakaran berbunyi, seorang pegawai toko memangil 119 (Nomor Telepon Darurat di Jepang).

Pada tanggal 4 Mei, Takahashi meng-update dan bercerita di blognya bahwa dia telah memotong rambutnya dan meng-upload foto dirinya sendiri. Kemudian pada tanggal 9 mei, penggemar mulai berspekulasi bahwa potongan rambut-nya adalah hasil dari insiden kebakaran tersebut.

Pada malam yang sama, AKB48 mengadakan performance, “Tadaima Renaichu ‘, di Tokyo Dome City Hall. Di tengah acara, Takahashi mengumumkan, “Ada suatu kejadian ketika aku sedang belanja di waktu pribadi saya,” dan kemudian Takahasi menjelaskan kejadian itu, “Bagian kiri rambutku separuhnya terbakar.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia harus memotong rambutnya karena dia mempunyai pekerjaan sekitar 4 jam, dan diakhiri dengan menundukkan kepalanya, “Maaf.”

Kecelakaan itu terjadi di sebuah toko pakaian wanita populer. Selama wawancara dengan Sankei Sport, pekerja perempuan dari toko berkomentar, “Pada hari itu, Takahashi-san datang ke toko sendiri. Tidak ada pengawas pada saat ini, jadi saya tidak tahu. Untuk alasan keamanan, kami tidak memajang lagi lilin aroma setelah kejadian itu.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT