SHARE THIS ARTICLE

Grup idola populer AKB48 baru saja merilis photobook baru mereka “AKB48 no Inu Kyoudai“, yang para anggotanya bekerja sama dengan anjing-anjing, pada tanggal 30 Juni.

AKB48photobookdogs (1)

Dalam photobook ini, gadis-gadis tersebut mengungkapkan banyak foto seperti mereka bercosplay bergaya anjing atau mengenakan pakaian renang saat bermain dengan anjing.

Sampul buku photobook tersebut menampilkan anggota AKB48 Haruka Shimazaki dengan hewan peliharaannya.

Alasan mengapa Mayu Watanabe, yang mengambil tempat pertama dalam General Election, tidak muncul di sampul depan adalah karena, “Mayuyu tidak suka anjing, dan meskipun ia berusaha sangat keras, senyumnya terlihat kaku dalam foto-foto yang muncul. Sebaliknya, kami memilih Paruru yang bekerja sangat baik dengan anjing peliharaannya sendiri dan memiliki senyum yang bagus untuk sampulnya.”

Selain foto-foto para anggota yang bercosplay anjing dan bermain dengan anjing mereka, buku ini juga menampilkan para anggota seperti “ace dari generasi berikutnya” Mako Kojima, Miki Nishino dan Nana Okada yang mengadakan pesta piyama dan berbicara tentang anjing sebagai hewan peliharaan kesayangan mereka.

Lihatlah beberapa foto dari buku tersebut di bawah ini!

AKB48photobookdogs (2)

AKB48photobookdogs (3)

AKB48photobookdogs (4)

AKB48photobookdogs (5)

AKB48photobookdogs (6)

Source : tokyohive.com
COMMENT