SHARE THIS ARTICLE

akb48-ske48-nmb48-hkt48_1376020997_af_org

Pada 8 Agustus lalu, idol group populer, AKB48, menggelar konsernya di Kyocera Dome, Osaka, dan membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan tentang sebuah event yang dinamakan, “AKB48 Group Draft Kaigi” yang akan dilaksanakan pada 10 November mendatang di Grand Prince Hotel New Takanawa.

Event ini dilaksanakan untuk merekrut member baru melalui sistem draft. Seperti draft pada tim olahraga, para kapten dari total sepuluh tim di AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48, akan menunjuk member baru yang mereka inginkan diantara para kandidat yang telah berhasil melewati “AKB48 Group Draft Candidate Audition“, setelah berkonsultasi dengan masing-masing pihak manajer teater mereka.

Perbedaannya dengan audisi reguler adalah, para kandidat member baru tidak memiliki pilihan mereka akan diletakkan pada tim yang mana mereka akan tergabung. Jika ada tumpang tindih, pemilihan tim untuk kandidat akan diundi oleh masing-masing kapten yang menginginkan kandidat tersebut.

Kandidat yang telah menyatakan persetujuannya, akan bergabung pada tim yang bersangkutan sebagai member trainee dari tim tersebut.

Detil selanjutnya akan diumumkan pada hari mendatang.

Source : tokyohive
COMMENT