SHARE THIS ARTICLE

2038918_201406230880197001403500759c

Pada tanggal 23 Juni, Mayu Watanabe dari grup idol Jepang AKB48, Rino Sashihara dari HKT48, Jurina Matsui dari SKE48, dan  Sayaka Yamamoto dari NMB48 muncul dalam sebuah presentasi untuk mengumumkan kontrak antara grup idol AKB dan Baitoru”, sebuah situs menawarkan pekerjaan paruh waktu.

Empat gadis itu bersama dengan Rena Matsui, Haruka Shimazaki, dan Yuki Kashiwagi, yang menempati 7 peringkat teratas pada pemilihan Senbatsu baru-baru ini, akan muncul di CM terbaru, dan akan menggunakan single AKB48 ke-37 mendatang sebagai lagu CM-nya.

Watanabe yang meraih peringkat No.1 pada pemilihan senbatsu akan menjadi center untuk single tersebut, dan diumumkan single itu berjudul Kokoro no Placard (yang akan dirilis pada tanggal 27 Agustus). Watanabe menjelaskan mengenai lagu tersebut, “Ini adalah sebuah lagu yang mudah diingat, dan saya bisa mengingatnya setelah mendengarkan lagu itu sebanyak 1,5 kali. Karena ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk pria dan wanita dari segala usia, saya berharap banyak orang mendengarkannya, dan bernyanyi dan menari untuk itu.”

Dia juga menyebutkan Koisuru Fortune Cookie, dengan Sashihara, ratu pada pemilihan sebelumnya,  sebagai center-nya. Menjadi hit dan banyak orang di seluruh dunia membuat video menari dengan lagu tersebut, Watanabe dengan  riang berkomentar, “Mudah-mudahan, lagu saya juga bisa dimeriahkan sebanyak lagu itu!”

Selama presentasi, itu juga diumumkan bahwa akan ada empat versi berbeda dari tiap CM yang menampilkan AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 dan hanya akan ditayangkan secara lokal. Selain itu, empat stasiun TV akan membuat program-program TV baru seputar tema pekerjaan paruh waktu mulai 1 Juli.

Keempat program termasuk  Fuji TV (setiap Selasa pukul 01:40 ~ * hanya wilayah Kanto),  SKE no Kayou Arubaito Gekijou oleh CBC TV (setiap Selasa pukul 01:18 ~),  Kansai TV (setiap Selasa pukul 01:00 ~), dan HKT Shakariki 48! oleh Kyushu Asahi Housou (setiap hari Jumat pukul 00:55 ~).

Source : tokyohive
COMMENT