SHARE THIS ARTICLE

Sebelumnya pada awal bulan Februari, AKB48 mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan 30 bus yang disebut ‘AKBus‘ untuk prefektur Miyagi, Iwate, dan Fukushima. Pada tanggal 14 April yang lalu, kelompok ini mengadakan acara jabat tangan di Kleenex Stadium Miyagi, di mana mereka mempresentasikan ‘AKBus’ untuk pertama kalinya.

AKB48 menyumbangkan 30 bus ke daerah bencana bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah. Sebelum acara jabat tangan tersebut, mereka mengadakan sesi presentasi, dimana mereka memberikan kendaraan dan kunci kepada wakil Walikota Miyagi Yamamoto, Hirama Hidehiro.

Takahashi Minami memberikan sambutan, “Saya berharap bahwa bus ini akan menjadi sarana transportasi bagi semua orang. AKB48 akan terus mendukung dalam merekonstruksi daerah bencana gempa dan tsunami tahun lalu”. Wakil walikota Hirama mengucapkan terima kasih kepada para anggota AKB48 dan berkata,” Bus ini kami terima, kami akan menggunakannya sebagai bus dalam kota..

Ketika AKB48 mengadakan acara untuk “Flying Get” dan “Kaze wa Fuiteiru”pada tahun lalu, 6.000 penggemar berkumpul untuk bertemu para anggota AKB48. Oshima Yuko berkata, “Sudah 5 bulan sejak terakhir kami datang mengunjungi semua orang di Tohoku. Kami ingin memeriahkan acara ini dengan semua orang yang ada disini!

Kelompok ini kemudian mempersembahkan penampilan dengan membawakan 9 lagu termasuk, “GIVE ME FIVE” dan “Heavy Rotation“.

Selain Takahashi Minami dan Oshima Yuko, anggota yang hadir pada acara ini adalah, Itano Tomomi, Tomomi Kasai, Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Kuramochi Asuka, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Shinoda Mariko, Takajo Aki, Maeda Atsuko, Minegishi Minami, Miyazawa Sae , dan Yokohama Yui.

Berikut ini kami tampilkan beberapa foto dari acara tersebut.
[nggallery id=8]

sumber : tokyohive.com

COMMENT