SHARE THIS ARTICLE

Para penggemar AKB48 akan dimanjakan secara khusus musim semi ini. Para anggota AKB48 seperti Nana Owada, Rina Kawaei, Juri Takahashi, dan Mion Mukaichi akan membintangi seri live-action baru di TV Tokyo, Sailor Zombie, yang akan tayang perdana tanggal 18 April.

Berlatar di Jepang pasca-apokaliptik, tiga gadis di sebuah SMA khusus wanita harus mencoba untuk bertahan dan beradaptasi di dunia yang diserang oleh zombie.

Lagu tema drama ini dinyanyikan oleh Milk Planet, sebuah kelompok subunit baru yang telah dibentuk yang terdiri dari para anggota AKB48 seperti Mayu Watanabe, Yui Yokoyama, dan Karen Iwata. Gambar-gambar di bawah ini menunjukkan para anggota Milk Planet berubah menjadi zombie untuk debut video musik mereka dalam mempromosikan lagu pembuka Sailor Zombie.

mayu-watanabe-and-milk-planet-get-zombiefied-for-akb48s-sailor-zombie-2

mayu-watanabe-and-milk-planet-get-zombiefied-for-akb48s-sailor-zombie-3

Sailor Zombie dibuat berdasarkan video game, Sailor Zombie ~AKB48 Arcade Edition~, yang baru saja dirilis ke berbagai arcade di Jepang pada bulan April ini. Dalam permainannya, para pemain diberi tugas untuk menyelamatkan anggota AKB48 non-zombie serta menembakkan peluru vaksin ke para zombie AKB48.

Serial sepanjang 12 episode ini akan dimulai pada tanggal 18 April dan akan disiarkan setiap hari Jumat di TV Tokyo. Untuk informasi lebih lanjut tentang drama live-action, Sailor Zombie, kunjungi website resminya di sini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT