SHARE THIS ARTICLE

 

2013111_akb2

Pada tanggal 22 Januari lalu, grup idola asal Jepang, AKB48, tampil pada program musik TBS “Kayou Kyoku” dalam acara 2 jam spesial. Pada program tersebut, AKB48 menampilkan lagu terbaru mereka, So Long! , yang akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Ini adalah pertama kali nya AKB48 membawakan lagu ini.

So Long! , adalah lagu AKB48 yang bertema “lagu sakura” , dan lagu ini digunakan pada iklan NTT docomo “AKB-dake ni Narimashita version” yang dibintangi oleh member AKB48.

Pada acara ini, juga dberitahukan bahwa Watanabe Mayu akan menjadi center di lagu ini untuk pertama kalinya, dan Shimazaki Haruka dan Matsui Jurina akan melengkapi 3 front-line lagu ini.

Member yang perform pad acara ini adala Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Itano Tomomi, Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Takahashi Minami, Minegishi Minami, Yokoyama Yui, Watanabe Miyuki, Sashihara Rino (HKT48), Matsui Rena (SKE48), Yamamoto Sayaka (NMB48) dan juga 3 orang yang disebutkan sebelumnya.

Pada show tadi, juga ada segmen di mana member AKB48 bertemu komedian “Kintaro” yang terkenal dengan mimik yang mirip dengan member AKB48. Dengan “Kintaro” sebagai center, mereka juga membawakan lagu “Flying Get”.

BBNnMIhCYAArZxK
Kintaro menirukan mimik dari Atsuko Maeda, ex-member AKB48

source : tokyohive

COMMENT