SHARE THIS ARTICLE

Grup idol Jepang AKB48 telah membentuk sebuah unit baru bernama OKL48 bersama dengan komedian Takashi Okamura (42) dari grup komedi NINETY-NINE.

Okamura berdandan sebagai OKALEMON, karakter populer dari variety show populer milik Fuji TV, Mecha-Mecha Iketeru!. Ia akan menjadi center dan 15 anggota AKB48 termasuk Yuko Oshima (24) dan Mayu Watanabe (18) juga akan berdandan sebagai buah lemon. Lagu orisinil OKL48 akan dimasukkan sebagai coupling dalam single mendatang AKB48 Eien Pressure, yang akan dirilis pada tanggal 5 Desember.

Sebanyak 15 anggota AKB48 yang kalah dalam acara AKB48’s 3rd Annual Janken Tournament yang digelar bulan September lalu terpilih untuk menjadi anggota grup ini. Mereka mengenakan celana ketat putih serta mengenakan topeng dan rok untuk menciptakan gambaran unik buah lemon. Anggota AKB48 Miori Ichikawa (18) yang terkenal dengan frase khasnya “Aku ingin menjadi buah lemon segar”, juga terpilih sebagai anggota OKL48.

OKL48 akan melakukan pemunculan perdananya pada tanggal 1 Desember dalam episode spesial 2 jam acara Mecha-Mecha Iketeru! (dimulai pukul 7 malam). Tarian kocak OKL48 tentunya tidak boleh dilewatkan.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=nATti27GtnI]

source : sponichi.co.jp via tokyohive.com

video : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT