SHARE THIS ARTICLE

130715 akb1Pada 13 Juli, acara musim panas tahunan Fuji TV, “Odaiba Gasshukoku 2013” dibuka oleh penampilan pembuka spesial AKB48 yang berperan sebagai karakter imej dari acara ini. Ini merupakan tahun kelima acara diadakan.

16 anggota, termasuk Takahashi Minami, Sashihara Rino, dan Oshima Yuko, tampil dalam penampilan pembuka dengan kostum baru yang dibuat untuk acara ini. Takahashi mengatakan sambil tersenyum, “Pembukaan Odaiba Gasshukoku membuatku merasakan bahwa musim panas telah datang.” Anggota lain Itano Tomomi, yang akan lulus dari grup per tanggal 27 Agustus, mengatakan, “Aku ingin menjadikan acara ini sebagai kenangan pertama di musim panas kali ini. Ayo kita nikmati bersama.

Penampilan ini dibuka dengan single terbaru mereka yang akan dirilis pada 21 Agustus mendatang, “Koisuru Fortune Cookies”, yang juga digunakan sebagai lagu tema acara ini. Selain lagu tersebut, AKB48 juga membawakan 5 lagu lainnya.

130715 akb2AKB48 juga menghadiri upacara pembukaan. Di sana, para anggota mengajari koreografi dari “Koisuru Fortune Cookies” kepada presiden Fuji TV, Kameyama Chihiro, dan para pegawai.

Di acara ini, AKB48 juga membuka stand yang disebut “AKB48 Odaiba Rinkai Gakkou”. Dilaporkan bahwa 56.000 pengunjung telah datang ke acara ini pada jam 5 sore di hari pembukaan. Acara ini akan berlangsung hingga 1 September.

Source : tokyohive.com
COMMENT