SHARE THIS ARTICLE

AKB48-Teams-Up-with-Saga-City-to-Battle-Declining-Birthrates-620x400

Ada cinta di udara karena AKB48 Team B telah menyelesaikan acara mereka di Saga City Cultural Hall di Jepang pada tanggal 20 September.

Gadis-gadis dari Team B memiliki tamu khusus yang bergabung dengan mereka di panggung untuk membawakan lagu mereka Kokoro no Placard [心のプラカード] lagu utama dari single terbaru mereka yang dirilis beberapa minggu yang lalu. Sebagai bagian dari Saga City 418 (Filled With Happiness) Project [418(しあわせいっぱい)プロジェクト], kota-kota itu berinisiatif untuk memerangi tingkat kelahiran yang menurun di wilayah tersebut, turut bergabung dengan gadis-gadis tersebut di atas panggung adalah Happy Sonrisa [はっぴーソンリサ], maskot resmi untuk kampanye itu. Pada tanggal 1 Februari 2009, kota ini memiliki populasi sekitar 238.934 orang dan kepadatan penduduk 554 orang per km².

AKB48 meluncurkan video musik Saga City “versi fan” yang menyentuh dari Kokoro no Placard yang menyoroti kota-kota tersebut sebagai fasilitas yang ramah bagi anak-anak dan berakhir dengan catatan yang tinggi dengan sebuah proposal pernikahan kejutan. Yuki Kashiwagi berbagi, “Pada adegan terakhirnya, itu luar biasa, saya sangat senang ada akhir yang bahagia” sedangkan Mayu Watanabe meneruskan, “Berkat melihat senyum kalian semua, saya meninggalkan Saga hari ini dengan harapan yang tinggi.”

Source : nihongogo.com
COMMENT