SHARE THIS ARTICLE

akb48-akimoto-sayaka-graduate

Kabar mengejutkan kembali diumumkan oleh member AKB48. Baru saja Akimoto Sayaka mengumumkan kelulusan nya lewat official Blog nya yang mengatakan dia tidak akan mengikuti Senbatsu General Election tahun ini dan dia menyatakan bahwa dia akan segera graduate dari grup.

=====

Hari ini merupakan hari terkahir untuk yang ingin berpartisipasi dalam Senbatsu General Election.

Pada menit menit akhir, saya berpikir untuk jalan saya sendiri pada saat akan ikut berpartisipasi, dan ketika berpikir mengenai ini, terpikir pula untuk kapan memulai memikirkan waktu yang tepat untuk waktu kelulusan saya.

Ini Sudah menjadi tahun ke 8 bagi saya, saya tetap belajar dan merasakan banyak sekali hal hal baru, dan menikmati kebahagiaan di masa muda saya. Karena Akimoto Sensei, Para Staff, Fans, Para member, keluarga dan dukungan lainnya maka ada Akimoto Sayaka disini. Saya sangat bersyukur sekali.

Bagaimanapun juga, pikiran saya untuk melangkah ke dunia baru dengan apa yang sudah saya pelajari dan diambil pengalamannya sejak di AKB48 selalu terbenak di pikiran, dan saya ingin mengambil pengalaman baru untuk masa depan saya sebagai aktris dan menjadi lebih kuat lagi.

Dan pada akhirnya, setelah saya berpikir keras untuk mengambil keputusan pada general election kali ini.

Saya, Akimoto Sayaka, akan segera graduate dari AKB48 dengan tidak berpartisipasi mengikuti Senbatsu General Election kali ini.

=====

Untuk tanggal kapan kelulusannya sendiri, Akimoto Sayaka belum dijelaskan.

Source & Photo: Akimoto Sayaka’s official blog

COMMENT