SHARE THIS ARTICLE

Dalam film animasi baru milik Disney, Wreck-It Ralph, tokoh jahat Ralph melakukan petualangan bersama karakter-karakter video game lainnya untuk membuktikan bahwa ia sebenarnya adalah tokoh baik.

Video game yang akan dikunjungi oleh Ralph sangat beragam, dari video game tahun ’80-an hingga video game masa kini, yang dapat dibedakan dari musik-musik dalam game tersebut. Produser Clark Spencer berkata, “Musik adalah sebuah cara lain untuk menciptakan sebuah stage dan membuat dunia-dunia ini terasa sangat berbeda.” Musik untuk film ini dikerjakan oleh komposer Henry Jackman (Winnie the Pooh, X-Men: First Class).

Namun para pembuat film ini ingin membawa film ini lebih jauh lagi dan mereka berhasil mendapatkan artis-artis untuk membantu. Salah satu artis itu adalah AKB48, yang akan ditampilkan dalam dunia video game bernama Sugar Rush, yaitu sebuah game cart-racing di dunia permen manis berwarna-warni. Clark kembali berkomentar, “Kami selalu berpikir mengenai game Sugar Rush karena gayanya yang sangat anime dan berasal dari Jepang. Karena itu kami mengunjungi Jepang dan mendapatkan sebuah grup yang sangat cocok untuk membawakan lagu yang sangat memberi nafas untuk game cart-racing era ’90-an : muda dan gaya.”

Lagu baru AKB48 untuk film itu akan berjudul Sugar Rush.

Wreck-It Ralph akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 2 November 2012 dan original soundtrack-nya bisa didapatkan mulai tanggal 30 Oktober.

sumber : tokyohive.com

COMMENT