SHARE THIS ARTICLE

akb48_maedaatsuko

Tentunya berita Graduate nya Atsuko Maeda dari AKB48 sudah menjadi berita yang diketahui semua AKB48 fans, dimana Acchan mengumumkannya saat hari terakhir konser di Saitama Super Arena ‘Gyoumurenraku.  Tanomuzo, Katayama Bucho! in Saitama Super Arena‘. Kemarin ini yang merupakan hari ulang tahun ke 21 bagi Acchan, diberitakan pula bahwa akan dirilisnya DVD konser tersebut!

Konser 3 hari nonstop di Saitama Super Arena yang digelar dari tanggal 23 hingga 25 Maret kemarin ini menampilkan semua 48 Family termasuk AKB48, SKE48NMB48, HKT48, SND48 dan JKT48. Pada malam pertama konser, para member memberikan kejutan untuk para fans dengan membawakan lagu “Gugutasu No Sora” untuk pertama kalinya. Pada hari kedua diberitakan bahwa SKE48 Matsui Jurina dan NMB48 Watanabe Miyuki akan bergabung dengan AKB48.

Setelah dua kejutan yang diberikan pada hari itu, banyak fans yang menunggu kejutan berikutnya di hari terakhir konser tersebut. Para member membuka kejutan dengan memberitahukan tentang “27th Single General Election” dan Transfer Agensi member, selanjutnya baru pengumuman Graduate bagi Atsuko Maeda.

Untuk DVD konser ini, akan diberi judul “Maeda Atsuko Namida no Sotsugyou Sengen! in Saitama Super Arena ~Gyomu Renraku. Tanomuzo, Katayama Bucho!~” dan dirilis pada tanggal 5 September.

Berikut adalah Previewnya:

Source & Image: Billboard Japan

COMMENT