SHARE THIS ARTICLE

akb48_1390768695_af_org

Sebelumnya telah tersebar informasi mengenai Reshuffle Team AKB48 untuk yang ketiga kalinya sejak tahun 2012 silam. Team Shuffle kali ini akan diselenggarakan pada acara festival team shuffle AKB48 yang bernama AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri dan bertempat di Zepp DiverCity TOKYO, Jepang tanggal 24 Februari mendatang.

akb48_1390768735_2014126_sokaku2

Team Shuffle kali ini diumumkan pada acara Request Hour Setlist Best 200 2014 yang diselenggarakan di Tokyo Dome Hall City pada tanggal 26 Januari kemarin, ketika hanya ada 2 lagu yang harus ditampilkan. Kalimat ‘Big Team Shuffle‘ secara tiba-tiba muncul di layar panggung dan mengejutkan member-member yang sebelumnya tidak tahu apa-apa mengenai hal ini.

Setelah mendengar pengumuman itu, para member langsung saling berpelukan dan beberapa member juga ada yang menangis sehingga menyelimuti concert hall dengan ketegangan. Akan tetapi, Ota Aika, yang baru-baru ini menjadi kapten dari Team KIV, berkata “Tetapi, saya baru saja menjadi kapten tim!“. Perkataannya tersebut meredakan seluruh ketegangan dan membuat para audiens tertawa.

Ketika para member masih kebingungan dengan pengumuman ini, Takahashi Minami, yang juga merupakan General Director dari AKB48 mengatakan “Kami tidak tahu persis seperti apa team shuffle yang akan terjadi, tetapi dengan member-member yang berbeda akan berada di tim lainnya, AKB48 akan menjadi besar dan lebih baik di tahun 2014 ini. Untuk lebih lanjutnya, kita lihat saja nanti pada tanggal 24 Februari di Zepp DiverCity, TOKYO. Terima kasih.”

Source : tokyohive.com
COMMENT