SHARE THIS ARTICLE

AKB FES 2016“, acara TV terbesar sepanjang sejarah AKB48, sebuah special tv show dengan durasi 3 jam yang akan menampilkan AKB48 dan seluruh sister group-nya yang berkedudukan di Jepang akan disiarkan mulai jam 8 malam pada tanggal 22 Oktober di saluran NHK BS Premium.

Sebanyak 110 orang yang akan tampil pada acara TV special ini adalah para anggota dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, dan NGT48. Tempat yang akan menjadi panggung dari acara ini adalah NHK Hall di Tokyo.

Isi dari acara TV ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu yang terjual jutaan copy, namun juga lagu-lagu yang jarang ditampilkan, yang menjadikannya parade lagu-lagu terkenal AKB Group yang sesungguhnya. Tidak hanya pementasan lagu-lagu belaka, pertunjukan tarian, juga pembacaan cerita pendek dan drama pendek pun telah disiapkan untuk menjadikan acara TV ini meriah dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk menyambut acara TV special ini, saluran TV yang sama akan menayangkan acara “AKB48 A to Z 2016” di mana dalam acara ini akan mengupas tuntas AKB48 dengan menayangkan beragam video yang telah dipilih berdasarkan tema seperti “Election“, “Injection“, “Outdoor“, “Sportsday“, dan lain-lain sesuai urutan alfabet dari A sampai Z. Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 21 Oktober 2016 mulai jam 10 malam di saluran NHK BS Premium.

(Featured image: wikipedia.org)

Sources :
COMMENT