SHARE THIS ARTICLE

akb1-149

Saluran YouTube resmi grup idol Jepang AKB48 mulai menayangkan secara streaming sebuah video promosi berdurasi 3 menit untuk AKB1/149 Renai Sousenkyo, seri ketiga dari game simulasi kencan yang dibintangi oleh para anggota grup tersebut, untuk konsol PlayStation Portable dan PSVita. Game tersebut telah dirilis pada hari Kamis tanggal 20 Desember kemarin.

Game tersebut baru-baru ini menerima penghargaan Guinness World Record untuk “fitur terbaik dalam sebuah video game dengan penyanyi pop terbaik di dalamnya”.

Pada awalnya game itu diberi judul AKB 1/153 Renai Sousenkyo, namun kemudian diumumkan bahwa line up para gadis dalam game ini akan diperbaharui per tanggal 23 Agustus, karena ada 4 orang gadis yang dihilangkan dari game tersebut karena mereka telah lulus dari grup mereka masing-masing. Dan karena Atsuko Maeda lulus pada tanggal 27 Agustus, maka kita masih dapat menjumpai karakternya dalam game ini.

AKB 1/149 Renai Sousenkyo menampilkan 149 anggota dari grup idol AKB48, serta para sister group-nya SKE48, NMB48, dan HKT48. Game ini tersedia untuk konsol PSP dan PSVita, dan dirilis pada tanggal 20 Desember 2012 dengan harga 7.329 yen.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=JvwniG06nPo]

source : jefusion.com

COMMENT