SHARE THIS ARTICLE

img_3414Akagami no Shirayuki-hime, manga buatan Sorata Akiduki akan diangkat menjadi anime oleh Studio Bones dan akan dibintangi oleh Saori Hayami sebagai Shirayuki dan Ryota Ohsaka sebagai Zen.

Masahiro Ando (Hanasaku Iroha dan Blast of Tempest) akan menjadi sutradaranya dan naskahnya ditulis oleh Deko Akao (Noragami dan Arakawa Under the Bridge). Bagian desain karakternya akan diserahkan kepada Kumiko Takahashi (Card Captor Sakura dan Ouran High School Host Club). Sedangkan Michiru Oshima (Patema Inverted dan Full Metal Alchemist) menangani bagian musiknya dan Kazuhiro Wakabayashi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex dan Ouran High School Host Club) akan bertanggung jawab sebagai tata suara.

Manga tersebut mengisahkan tentang Shirayuki, gadis cantik berambut merah yang bekerja sebagai petugas medis, yang jarang ditemui di negerinya. Ketika ia dilamar oleh pangeran di negerinya, ia kabur lalu bertemu dengan Zen, pangeran dari negeri seberang. Menemukan rasa hormatnya, ia memutuskan untuk menjadi dokter di kerajaannya.

Manga ini pertama kali terbit pada tahun 2006 dan sejauh ini serinya masih berlanjut dan berjumlah 11 jilid. Manga ini juga diterbitkan di Indonesia.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT