SHARE THIS ARTICLE

Airi-Furukawa-of-SKE48-and-Captain-of-Team-KII-Announces-Graduation-620x400Airi Furukawa dari SKE48 dan Kapten Team KII mengumumkan kelulusannya

Kapten Team KII dari SKE48 ini mengumumkan kelulusannya setelah menghabiskan hampir enam tahun dengan grup idola populer tersebut.

Airi Furukawa mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri dari SKE48 pada penampilan Team KII kemarin malam yang diadakan di SKE48 Theater yang indah di Aichi, Nagoya, Jepang. Furukawa bergabung dengan SKE48 pada bulan Maret 2009 dan dengan cepat dipromosikan untuk memimpin tim KII yang masih muda hanya dalam waktu dua bulan kemudian. Furukawa berbagi dalam pernyataan resminya, “Kelulusan adalah langkah pertama menuju impian saya dan mengejar masa depan bagi diri saya sendiri, saya ingin menghabiskan sisa waktu saya di sini tersenyum dengan kalian. Saya tidak ingin kelulusan yang sedih, saya ingin kita merasa senang atas waktu yang telah kita habiskan bersama-sama dan berharap yang terbaik untuk saya dengan tersenyum.”

Furukawa telah menyatakan minatnya untuk menjadi seorang penyanyi lagu anime, yang dikenal karena menggambar berbagai gambar dari para anggota SKE48 pada hari ulang tahun mereka untuk di-posting di Google+, adalah penggemar berat Gundam, dan sebelumnya pernah gagal dalam 2 audisi Morning Musume pada tahun 2004 dan 2005 bersamaan dengan audisi putaran awal SKE48. Hari terakhir Furukawa dengan grupnya adalah tanggal 31 Maret dengan banyaknya surat penggemar dan hadiah yang ia terima di SKE48 Theater hingga akhir April.

SKE48 adalah grup idola Jepang yang diproduksi oleh Yasushi Akimoto. Bagian dari aksi penampilan “48 Grup”, SKE48 tercatat sebagai sister group pertama dari AKB48. Grup ini memiliki teater mereka sendiri di Sunshine Sakae, Nagoya di (Prefektur Aichi). Para anggota generasi 1 diumumkan pada 23 Juli 2008 dan single debut grup ini, Tsuyokimono yo, dirilis pada tanggal 5 Agustus 2009.

Source : nihongogo.com
COMMENT