SHARE THIS ARTICLE

Ai-Kago-Returns-to-the-Idol-World-with-J-pop-Trio-Girls-Beat-ガールズビート-Morning-Musume-620x400

Ai Kago kembali ke dunia idol J-pop dalam sebuah langkah yang mengejutkan para pengikut setianya.

Mantan anggota Morning Musume ini mengumumkan kembalinya ke kehidupan publik dalam posting-an blog kemarin yang mengungkapkan bahwa ia akan bergabung dengan grup baru yang terdiri dari tiga gadis. Trio tersebut, yang bernama Girls Beat [ガールズビート], akan terdiri dari Ai Kago yang sebelumnya dari Morning Musume, Remi Kita yang sebelumnya dari Akihabara Backstage Pass, dan Ryona Himeno.

Konsep dari grup ini, meskipun agak samar-samar, berkenaan tentang setiap gadis yang memiliki bakat. Grup ini dengan riang menggoda para calon penggemarnya “Anda dapat menantikan untuk melihat bagaimana masing-masing dari gadis-gadis ini menggunakan bakat unik mereka di atas panggung.”

Grup ini telah mencari anggota sejak Oktober tahun lalu dengan keputusan akhir hanya dilakukan tahun ini.

Ai Kago [加護 亜依] yang lahir pada tanggal 7 Februari 1988 di Yamatotokada, Nara, Jepang adalah seorang penyanyi Jepang, aktris, penulis dan mantan pemegang Guinness World Record. Pada usia 12 tahun, Kago memenangkan National Audition ke-4 dari Morning Musume yang diselenggarakan oleh Up-Front Works Agency pada tahun 2000, yang menuntunya masuk ke dalam grup idola yang sangat populer sebagai anggota generasi ke-4. Pada tahun yang sama, ia menjadi anggota pendiri dari MiniMoni. Pada tahun 2004, ia lulus dari kedua grup tersebut dan membentuk W dengan Nozomi Tsuji.

Remi Kaga [加賀麗美], yang tampil dengan nama panggung Remi Kita [喜多麗美], adalah seorang penyanyi pop Jepang. Kita adalah mantan anggota generasi 2.5 dari grup kafe bertema idol, AKIHABARA Backstage pass dan mantan anggota duo PekaBooU*.

Source : nihongogo.com
COMMENT