SHARE THIS ARTICLE

ai-hashimoto (1)

Aktris Ai Hashimoto (18 tahun), yang mendapat gebrakan besar sepanjang tahun lalu melalui NHK Asadora “Amachan“, telah berperan sebagai karakter utama untuk film mendatang “Little Forest.”

Little Forest” diangkat berdasarkan manga populer karya Daisuke Igarashi. Film live-action adaptasi ini akan dibuat menjadi empat bagian, musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Bab musim panas dan musim gugurnya (sebagai film berfitur ganda) ditetapkan untuk rilis pada tanggal 30 Agustus, sedangkan bab musim dingin dan musim seminya (juga film berfitur ganda) akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2015.

Film ini menceritakan kisah “Ichiko” (Hashimoto) yang hidup mandiri di tengah-tengah alam, dan mendapatkan kembali kekuatannya untuk hidup. Film ini juga menampilkan makanan sehari-hari yang ia masak menggunakan banyak bahan-bahan musiman.

Bab musim panas “Little Forest” akan bercerita tentang Ichiko yang kembali ke kampung halamannya untuk menemukan dirinya sendiri. Dalam bab musim gugur, ia akan menerima surat dari ibunya yang telah meninggalkan rumah. Dalam bab musim dingin, ia akan mencari tahu rahasia ibunya dan dalam bab akhir musim semi , Ichiko yang telah dewasa akan sekali lagi kembali ke kota.

Telah diumumkan juga bahwa pemeran pendukung Hashimoto dalam “Amachan,” Mayu Matsuoka, yang merupakan pemimpin dari GMT47 dalam drama pagi tersebut akan memerankan teman masa kanak-kanak Ichiko. Pemeran lainnya termasuk Takahiro Miura (28 tahun), Yoichi Nukumizu (49 tahun)  Karen Kirishima (49 tahun) dan banyak lagi.

Source : tokyohive.com
COMMENT