SHARE THIS ARTICLE

Tahukah kalian bila di Jepang sana ada danau berbentuk hati?

Sebuah agensi wisata Jepang bernama JTB Hokkaido Corp bekerjasama dengan pemerintah setempat mengadakan sebuah tur unik di atas danau Toyoniko yang terletak di taman nasional Hidaka Sanmyaku-Erimo Quasi, Hokkaido. Dari atas helikopter, peserta akan dapat melihat pemandangan menakjubkan dari danau berbentuk hati saat musim gugur tiba sehingga akan diperoleh suasana yang sangat romatis.

Tur yang dimulai pada 17 September ini sebenarnya sudah pernah diadakan sejak tahun lalu selama 17 hari di bulan September. Di waktu itu, udara akan berubah menjadi kering dan daun-daunan berganti warna. Oleh karena itu suasana berbeda akan dirasa dan itulah waktu yang tepat untuk melihat danau tersebut dari atas.

Tur yang dimulai dari jam 9 sampai jam 4 sore ini akan memperbolehkan 3 orang dalam satu penerbangan untuk dapat melihat danau selama 8 menit. Selanjutnya helikopter akan berhenti di rest area di mana para peserta akan dapat bersantap dan bersantai menikmati pemandangan.

Tiket yang dibandrol untuk paket wisata ini adalah 13 ribu yen untuk dewasa dan 10 ribu yen untuk anak-anak. Masih kurang? Ada tiket perpanjangan yang disediakan sampai ke tanjung Erimomisaki dengan penerbangan selama 20 menit.

Siapa yang ingin kalian ajak dalam tur romantis ini? Mention namanya dalam komentar di bawah ini!

Source : japanbullet.com
COMMENT