SHARE THIS ARTICLE

Bukankah Anda menyukai liburan? Bukankah Anda menyukainya ketika Anda benar-benar sedang BERADA dalam liburan, bukan hanya boneka binatang milik Anda yang pergi liburan? Ya, bagi mereka yang merasa bahwa boneka binatang terlalu penting untuk mereka, ada sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengirimkannya untuk liburan – tanpa diri Anda.

traveldoll1

Layanan ini adalah ide usaha milik Sonoe Azuma dari Unagi Travel, agen perjalanan yang mengatur liburan untuk boneka binatang di seluruh dunia. Dia telah melakukan hal ini selama beberapa tahun, dan tampaknya orang-orang benar-benar melakukannya dengan baik.

traveldoll2

Harga yang dipasang cukup wajar, atau masuk akal sebagai liburan untuk benda mati, yaitu 45 $ untuk tur Tokyo, dan 55 $ untuk tur mata air panas. Pada tur November saat ini, berbagai boneka binatang melakukan perjalanan di Shibuya, Asakusa yang bersejarah, dan Tokyo Tower. Sebuah situs berbahasa Inggris juga tersedia bagi mereka yang tidak berada di Jepang yang ingin mengirim mainan-mainan favorit mereka dari masa lampau untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia, jadi jangan khawatir. Boneka teddy bear Anda dapat mengunjungi Tokyo dan semua yang ditawarkan sementara Anda tinggal di rumah dan melihat foto-fotonya.

traveldoll3

Walaupun mungkin tampak konyol, tapi dilaporkan ada manfaat terapeutik dari praktek ini. Seorang wanita menjadi tertutup setelah penyakit yang dideritanya dan tak mampu berjalan. Dia mengirimkan boneka binatangnya untuk melakukan perjalanan, dan dia mengatakan bahwa dengan melihat foto-foto dari perjalanan bonekanya mendorongnya untuk mencoba merehabilitasi kakinya. Beberapa contoh lainnya, termasuk beberapa orang di kursi roda, telah menggunakan layanan ini untuk berbagai alasan, tapi berbagai reaksi tampaknya sepenuhnya positif.

Sources :
COMMENT