SHARE THIS ARTICLE

ruroken_large

Program pagi di Fuji TV, Mezamashi TV dan Zip NTV!, masing-masing baru-baru ini menayangkan suatu fitur tentang Rurouni Kenshin: The Legend Ends (Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen), film kedua dari dua film sekuel live-action Rurouni Kenshin. Fitur tersebut berisi berbagai rekaman adegan di balik layar dari Masaharu Fukuyama yang berperan sebagai Seijuurou Hiko.

Dalam dua wawancaranya, Fukuyama berbicara tentang bagaimana berbagai adegan pertarungan pedangnya yang sulit karena berlaku keras terhadap tubuhnya. Ia juga menyebutkan bahwa karena ini adalah pertama kalinya ia merasakan pengalaman ini di pertengahan umur 40-an, ia merasa lelah, dan ia berpikir bahwa Kenshin (yang diperankan oleh Takeru Satoh) pasti mengalami masa yang sulit.

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen), film pertama dari dua film sekuel live-action Rurouni Kenshin, telah diputar secara nasional di Jepang awal bulan ini. Dalam tiga hari, film tersebut menjual 645.086 tiket dengan keuntungan 822.734.430 yen (sekitar 8 juta US$). Dalam prosesnya, film tersebut mengumpulkan pembukaan terbesar dari setiap film live-action Jepang tahun ini.

Rurouni Kenshin: The Legend Ends akan diputar di Jepang pada tanggal 13 September.

COMMENT