SHARE THIS ARTICLE

Acara Peluncuran dari proyek NHK World x Tokyo Performance Doll Tokyo Performance Domo

Maskot NHK favorit semua orang, Domo, dan Tokyo Performance Doll telah bergabung untuk membentuk tim baru: Tokyo Performance Domo. Disusun oleh ☆Taku Takahashi dari m-flo, lengkap dengan tarian rutin yang diawasi oleh peraih medali perak Olimpiade di cabang gulat, Katsuhiko Nagata, lagu baru Tokyo Perfomance Domo yang catchy berjudul “Domobics” memulai debutnya pada tanggal 15 Mei.

Untuk merayakan debutnya “Domobics” di NHK World, sebuah acara khusus diadakan di Futako Tamagawa Rise Shopping Center pada hari yang sama (15 Mei), dengan kehadiran Mr. Takahashi, Mr. Nagata, Tokyo Performance Doll, dan tentu saja, Domo.

Bagi mereka yang melewatkan penampilan live di NHK World TV, Domo mengundang semua orang untuk menonton dan mempelajari “Domobics” di situsnya, di mana kalian dapat menemukan berbagai hal menarik seperti behind-the-scenes dan banyak lagi. “Domobics” hanya berdurasi sekitar 5 menit, dan termasuk berbagai gerakan sederhana dari aerobik yang setiap orang dapat menikmatinya. Jika Domo dapat melakukan “Domobics“, siapa pun bisa! Ayo bergerak dengan “Domobics“!

Website Resmi Domobics: http://www.nhk.or.jp/nhkworld/domo/world/domobics/

Saksikan “Domobics” melalui live streaming di NHK WORLD TV LIVE: http://www.nhk.or.jp/nhkworld/en/live/
On Air: 16 Mei Senin 07:54 (Waktu Standar Jepang)

COMMENT