SHARE THIS ARTICLE

One Piece usjUntuk kalian yang belum sempat berkunjung pada tahun lalu, Universal Studios Japan akan kembali menggelar pertunjukan live bertema One Piece musim panas tahun ini di panggung Waterworld yang ada di taman tersebut, yang diungkap pada hari Senin di website resmi untuk waralaba One Piece karya Eiichiro Oda. Untuk acara ini sendiri, Universal Studios Japan juga telah membuka website dan menayangkan secara streaming video promosinya. Acara bertajuk “One Piece Premier Show” ini merupakan bagian dari acara “One Piece Premier Summer.”

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, berbagai makanan bertema One Piece, merchandise bertema One Piece di toko-toko hadiah, restoran bertema One Piece, patung-patung di mana para pengunjung dapat berfoto bersama, monumen, pertempuran pistol air, dan melukis wajah, dapat ditemukan dalam acara di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Universal Studios Japan akan menggelar 73 pertunjukan antara tanggal 3 Juli dan 30 September dan berfokus pada tema “firery bonds between three brothers.”

Walau website resminya akan menjual sejumlah tiket seharga antara 1.980 yen dan 4.980 yen setelah pajak antara tanggal 15-21 Mei, mulai tanggal 25 Mei mendatang tiket untuk pertunjukan ini akan dijual ke masyarakat umum. Harga tiketnya, yang berada di atas harga normal untuk masuk ke taman itu, tergantung pada kursi yang dipilih.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT