SHARE THIS ARTICLE

arashi - himitsu no arashi-chan ends

Variety show milik grup vokal populer Jepang Arashi, Himitsu no Arashi-CHAN yang ditayangkan di stasiun TBS setiap pukul 10 malam akan berakhir masa tayangnya pada bulan Maret mendatang. Apa yang terjadi antara TBS dan Arashi? Nampaknya perebutan kekuasaan yang kini tengah terjadi di dalam tubuh Johnny & Associates-lah yang menjadi penyebabnya.

Telah terlihat bahwa pembatalan ini adalah hasil dari pertarungan-dalam di dalam tubuh J&A untuk peran “penerus” dari Presiden Johnny Kitagawa (81). Wakil Presiden Julie yang bertanggung jawab menangani Arashi, TOKIO, Kanjani8 dan lain-lain serta Ms. Iijima, Chief Manager untuk SMAP, Tomohisa Yamashita, Hey!Say!Jump, dan lain-lain telah lama berseteru dengan sangat sengit. Dan menghilangnya program tersebut disinyalir merupakan akibat dari memanasnya konfrontasi tersebut (kesaksian dari orang-orang stasiun televisi yang bersangkutan). Ms. Iijima mulai memiliki hubungan yang sangat manis dengan TBS. TBS menayangkan drama yang dibintangi oleh Takuya Kimura. Masahiro Nakai menjadi host dari Olympics Games TBS dan acara musik milik TBS yang ditayangkan pada tanggal 25 Desember, Tuesday music! – Holy night 4 hours live SP. Semua itu merupakan proyek yang sangat penting bagi Ms. Iijima. Dan ini membuat Julie begitu marah hingga ia memutuskan untuk menarik Himitsu no Arashi-CHAN dari TBS.

Meskipun TBS memiliki acara andalan mereka yaitu Himitsu no Arashi-CHAN, namun mereka masih juga bersikap menguntungkan untuk Ms. Iijima. Julie membalasnya dengan menarik program Himitsu no Arashi-CHAN tersebut dari TBS. Ini juga merupakan keputusan bersama dari para petinggi TBS untuk membiarkan Julie menutup program tersebut.

[Tokyo Sports]

Source : geinou-7days.seesaa.net via aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT