SHARE THIS ARTICLE

momoiro sailor (1)

T-SPOOK~Tokyo HALLOWEEN PARTY~,” suatu acara Halloween dari saluran Fuji TV yang digelar di gedung Fuji TV di Daiba, Tokyo pada tanggal 25 dan 26 Oktober akan menampilkan penyanyi Kyary Pamyu Pamyu (21 tahun) dan grup idola Momoiro Clover Z. Acara yang menampilkan kostum-kostum Halloween yang indah dari para gadis tersebut diselenggarakan oleh acara TV “Mazamashi TV” yang biasa ditayangkan di Fuji TV setiap hari Senin – Jumat pukul 5.25 sore.

Seperti dikutip dari tokyohive.com, Kyary akan muncul untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Oktober dalam acara bergaya klub “T-SPOOK X TAKENOKO!!!” di lokasi stasiun pengamatan “Hachitama,” sedangkan Momoiro Clover Z akan tampil di hadapan 1000 orang yang telah dipilih melalui lotre di sebuah acara live di luar ruangan pada panggung khusus di depan gedung Fuji TV.

Saya harap semua orang menantikan acara ini karena produser saya Yasutaka Nakata juga akan menjadi DJ pada acara tersebut!” komentar Kyary. Sementara Momota Kanako (20 tahun), yang merupakan pemimpin Momoiro Clover Z, menunjukkan antisipasinya terhadap acara ini dengan berkata, “Saya harap kalian membawa semangat Halloween kalian!

Source : tokyohive.com
COMMENT