SHARE THIS ARTICLE

Jika kamu salah satu penggemar anime Sailor Moon, bulan ini akan menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagimu, kenapa? selain tanggal 5 Juli besok kamu bisa melihat kembali para gadis cantik yang ajaib dari Jepang ini dalam serial animasi terbaru mereka “Sailor Moon Crystal“, kamu juga akan diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu dari mereka. Sebuah acara Cosplay di Tokyo menyediakan tidak hanya kostum Sailor Moon, tapi juga seorang fotografer profesional yang akan akan mengambil gambarmu.

ss-7

Sejak dibuka pada tahun 1979, plasa Shibuya’s 109 telah menjadi tempat para muda-mudi glamor untuk berbelanja di lingkungan trendi di Tokyo. Seperti kebanyakan pusat perbelanjaan di Jepang, 109 juga akan segera memulai penjualan musim panas mereka, dan untuk membantu menandai tonggak sejarah selama 35 tahun, pusat perbelanjaan tersebut telah merekrut Sailor Moon sebagai duta selebritisnya.

Putaran pertama dari penjualan 109 akan dimulai pada tanggal 5 sampai 11 Juli, kemudian segera dilanjutkan dengan putaran “akhir” kedua pada tanggal 12 sampai 31 Juli. pada tanggal 5 dan 6, 5.000 pengunjung pertama yang datang akan menerima sebuah kipas angin bertemakan Sailor Moon Crystal, sedangkan 5.000 pengunjung pertama pada tanggal 12 dan 13 akan mendapatkan sebuah amplop plastik dengan gambar pelindung bulan tersebut berada di depan menara 109.

ss-1

ss-3

Sebagai tambahan, gambar dari Sailor Senshi ini juga akan ditempel di dinding-dinding gedung sampai lantai kedelapan. Toko baju Spinns juga akan menjual 6 versi dari tas kain bertemakan Sailor Moon Crystal, bagian pertama dari barang dagangan yang dikeluarkan untuk serial baru tersebut.

ss-4

Hal yang paling menarik dari rangkaian acara ini adalah Sailor Moon Transformation Photo Shoot, yang juga akan digelar di lantai 8 gedung 109 pada tanggal 5, 6, 12, 13, 19, 20 dan 21 Juli. Pilihan kostummu nanti tidak hanya sebatas pada tokoh utamanya saja, kostum resmi yang disediakan juga termasuk Sailor Mercury yang pintar, Sailor Mars yang berapi-api, Sailor Venus yang modis, dan gadis yang secara keseluruhan hebat Sailor Jupiter.

ss-5

Selama enam hari acara foto itu dilaksanakan, seorang fotografer profesional akan menangani pengambilan foto dari orang yang pura-pura menjadi Sailor Senshi itu dari jam 1 siang sampai jam 8 malam.

Ada dua hal penting. Pertama, acara ini hanya terbuka bagi pengunjung yang berbelanja minimal 3.000 yen atau sekitar 29.50 US$ di plasa 109 hari itu juga. Meskipun 109 terdiri dari 10 lantai (8 lantai di atas tanah, 2 lantai bawah tanah) yang hanya terdiri dari busana saja, menemukan barang-barang dengan harga sampai 3.000 yen tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kedua, penyelenggara photo shoot membatasi acara ini hanya untuk 10 pengunjung pertama yang lolos kualifikasi pada tanggal 5 dan 6 Juli, 30 pengunjung pertama pada tanggal 12 dan 13 Juli, dan 50 pengunjung pertama pada tanggal 20 dan 21 Juli.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT