Acara “Animachicon” di Jepang membantu para otaku dan fujoshi untuk bertemu


Jika kalian adalah seorang pria atau wanita muda di Jepang, negara tersebut memiliki tingkat kelahiran yang sangat rendah, dan kalian benar-benar tidak memiliki banyak waktu untuk keluar di siang hari karena kalian harus bekerja untuk membayar para waifu dan husbando, dan malam hari adalah waktu untuk menonton anime larut malam dan bermain Visual Novel, maka masyarakat akan mengira kalian sebagai pecundang. Bagaimana kalian dapat bertemu teman-teman yang sepemikiran secara offline?? (Cari tahu di bawah ini)


Animachicon (2)

Datanglah ke Animachicon. Animachicon adalah serangkaian acara yang mengambil format kencan kilat untuk memungkinkan para penggemar anime, manga, dan game untuk bertemu dan terhubung.

Animachicon (3)


Animachicon (4)

Dari ANN:

Animachicon adalah kampanye multi-event yang terjadi sepanjang tahun yang membantu otaku untuk keluar dan bertemu satu sama lain. Kampanye ini dimulai pada bulan Mei dengan “Animachicon in Akihabara,” acara pertemuan yang mengambil pendekatan “kencan kilat” untuk memperkenalkan komunitas tersebut satu sama lain. Para peserta dibagi berdasarkan jenis kelamin, di mana pada titik tertentu setiap pria akan duduk dengan seorang wanita dan mendiskusikan minat mereka sampai waktunya habis. Setelah waktunya habis, mereka akan beralih ke pasangan lain dan mengulangi proses yang sama. Secara keseluruhan, “Animachicon in Akihabara” memiliki total 206 peserta, 104 pria dan 102 wanita, yang datang mencari persahabatan, atau bahkan kesempatan untuk membiarkan cinta sejati untuk mekar. Acara ini sangat populer sehingga Animachicon berencana untuk menggelar edisi kedua bulan ini.

Animachicon (5)

Acara ini, yang telah menjadi sangat populer, diperluas untuk memenuhi kebutuhan para pesertanya. Acara baru yang telah ditambahkan “Animachicon in Ikebukuro” yang berlangsung pada tanggal 31 Agustus di ibukota Boy’s Love di dunia yang telah diatur untuk membantu para tamu “berbagi makna sebenarnya dari BL dan gaya hidup fujoshi.” Dengan memberikan kuesioner dan perjodohan para tamu, bahkan bisa jadi para bagi seorang fujoshi untuk menemukan cinta sejatinya di salah satu acara ini!

Animachicon (6)

Kalian bisa mendapatkan tiket untuk Animachicon melalui website-nya. Seperti klub perjodohan lainnya, para wanita mendapatkan diskon, dengan harga tiketnya ditetapkan pada $ 71 untuk tamu pria dan $ 29 untuk wanita.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes