SHARE THIS ARTICLE

ABC 2

Setelah hengkang dari girl band sebelumnya, keempat mantan personel Cherrybelle yaitu Cherly, Gigi, Ryn dan Steffy kembali bergabung dalam grup vokal baru yang disebut ABC (A Better Chance). Tidak ingin menandingi rumah yang membesarkan namanya, mereka hadir dengan konsep baru di bawah manajemen PT Yoshimoto Indonesia.

ABC 3

ABC yang resmi didirikan pada 11 November 2015 resmi memperkenalkan diri kepada media di Pisa Cafe, Jakarta Selatan pada Kamis (24/03). Dalam kesempatan ini single pertama mereka yang berjudul Fire Dance dilepas kepada publik. Dikatakan bila lagu dan lirik tersebut diciptakan langsung oleh produsen musik Jepang Face 2 FAKE dengan lirik yang diterjemahkan oleh Hiroaki Kato, musisi Jepang yang fasih berbahasa Indonesia. “Kami berharap melalui ABC, seluruh fans kami dapat bersemangat kembali untuk berjalan dan berkarya bersama kami,” Jelas Cherly selaku leader dari ABC.

ABC 4

ABC juga menjelaskan bila mereka bekerjasama dengan perusahaan Jepang yang cukup dikenal di Indonesia. Dalam kesempatan ini ialah Nissin, penemu mi instan pertama di dunia. Apalagi Nissin Cupnoodles dengan campaign dan tagline-nya yaitu “Open Up Your World” sangat cocok dengan grup ini di mana mereka ingin memberikan motivasi kepada seluruh fans untuk terus bersemangat dan berkarya. “Bagaimana ya kalau wajah kita tiba-tiba muncul di cover cup Nissin?” tiba-tiba Cherly berkelakar. Wah, boleh juga tuh, Cher usulnya. Ya kan?

ABC 5

Photos by Amozy Audrey

COMMENT