SHARE THIS ARTICLE

AAA Indonesia (2)AAA yang biasa dilafalkan dengan sebutan “Triple A” adalah grup yang selalu menyajikan penampilan luar biasa. Terdiri dari 7 orang, di antaranya 2 orang gadis dan 5 orang pria akan tampil di panggung Indonesia dalam rangka memperingati terbentuknya AAA yang telah memasuki tahun ke-10.

AAA Indonesia (0)
Kiri atas: Chiaki Ito, Shuta Sueyoshi, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae Kiri bawah: Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Misako Uno

Selain Indonesia, mereka juga akan singgah ke Singapura, Hong Kong dan Taiwan sebelum akhirnya melanjutkan tour kembali ke Jepang. Dan ini adalah penampilan mereka yang pertama di Indonesia.

Selain menerima penghargaan sebagai “Best New Artist” di Japan Record Award yang ke 47 yang bertepatan dengan debut pertama mereka, mereka juga pernah tampil di panggung yang menjadi tempat tampilnya para musisi legendaris, BUDOUKAN, pada tanggal 13 September 2006 bersamaan dengan perayaan terbentuknya AAA yang pertama, yang sukses membuat 10.000 penonton yang hadir di pertunjukkan mereka dan berdecak kagum.

Di tahun 2010, untuk pertama kalinya mereka tampil di ajang bergengsi Kouhaku Uta Gassen, sebuah pertunjukan musik tahunan yang diadakan pada malam tahun baru dan disiarkan oleh jaringan NHK. Rencananya mereka juga dijadwalkan akan hadir dipertunjukkan yang sama tahun ini.

AAA ditunjuk sebagai duta perwakilan dari serial kartun animasi yang sangat popular “ONE PIECE” dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang mengintak tahun ke 15 pada bulan Januari ini. Mereka akan membawakan lagu opening “ONE PIECE” yang berjudul “Wake Up!” yang menduduki posisi puncak di urutan ke-3 di tangga lagu Oricon Chart – Sebuah tangga lagu music yang memonitor penjualan musik di Jepang.

Pada bulan Mei lalu, AAA memulai tour arena mereka yang pertama di Jepang dengan tajuk “AAA ARENA TOUR 2014 – Gold Symphony-“ yang mencakup 25 pertunjukan secara nasional dan berhasil meraih jumlah penonton mencapai 200.000 orang.

Group ini akan tampil di Upper Room untuk sebuah pertunjukan yang hanya satu malam. Tiket  AAA’s First Asia Tour juga sudah dapat dibeli di KIOSTIX.

Para penggemar dapat menikmati sebuah pertunjukkan yang berkualitas tinggi berpadu dengan hits-hits terbaik sehingga mereka bisa terbuai dan terbenam dalam pesona AAA secara langsung dari jarak dekat.

AAA Indonesia (1)Event Details: AAA Asia Tour 2015 –ATACK ALL AROUND-
Supported by KOJI
Tanggal : 8 April 2015 (Rabu)
Waktu : 18:30
Tempat : Upper Room (Jakarta)

Tiket :
VIP : IDR 600.000,-  (ex. Tax)
FESTIVAL : IDR 350.000,-  (ex. Tax)
Tiket sudah dapat dibeli di www.kiostix.com
Kontak :
TG Komunikasi Nusantara
Email : [email protected]

COMMENT