SHARE THIS ARTICLE

Kesendirian para jomblo, tampaknya jadi ladang bisnis tersendiri bagi beberapa perusahaan berikut. Maka tak heran, banyak yang menghadirkan inovasi unik agar para jomblo tidak merasa kesepian. Mulai dari bantal berbentuk tangan, coat yang bisa mengeluarkan suara, hingga game untuk menciptakan pacar virtual sesuai keinginan. Ingin tahu apa lagi inovasi unik lainnya?

1. The Girlfriend Coat

jomblo jepang (1)

Di Jepang, ada coat yang dinamakan The Girlfriend Coat. Meski penampilannya seperti jaket pada umumnya, tapi ini bukan coat biasa yang hanya berfungsi menghangatkan tubuh. Pasang headphone dan nyalakan fungsinya, Anda akan merasakan seolah berada di dekapan kekasih. Si jaket pun bisa mengeluarkan suara dari headphone, seperti “Maaf, apa kamu lama menunggu?” dan “Tebak siapa?” atau “Siapa itu yang menghubungimu?” dan “Apa kamu pikir Lauren lebih cantik? Katakan padaku, aku tidak akan marah.”

2. Dream Man Arm Pillow

jomblo jepang (2)
Bagi para wanita single yang rindu rasanya didekap kekasih, bisa bersandar di bantal bernama ‘Dream Man Arm Pillow‘ berikut. Bentuknya menyerupai dada dan lengan pria, seolah Anda sedang dalam dekapan kekasih. Bantal ini bisa didapatkan di Overstock.com.

3. The Girlfriend Pillow

jomblo jepang (3)
Inovasi berikut sama anehnya dengan bantal bentuk lengan pria sebelumnya. Hanya saja, yang satu ini hadir dengan ukuran lebih kecil dan juga ‘payudara’.

4. The Hugvie

jomblo jepang (4)
Benda aneh selanjutnya adalah bantal yang bisa menggantikan pelukan si pria incaran atau kekasih yang sedang jauh. Bantal ini dinamakan Hugvie. Ada slot untuk meletakkan handphone di kepalanya, sehingga Anda bisa mendengar suara si dia dan seolah sedang berpelukan dengannya.

5. Love Plus

jomblo jepang (5)
Ini adalah sebuah game ciptaan Konami yang akan membuat para jomblo seakan punya pacar. Si pemain bisa melakukan apapun pada si tokoh game, misalnya mencium di kepala, pipi, atau apapun lewat touch pad. Pemain juga dapat mengatur si ‘pacar’ virtual ini untuk mengingatkan belajar atau pergi ke gym.

6. Knitted Boyfriend

jomblo jepang (6)
Desainer Belanda, Noortje de Keijzer menciptakan ‘seorang’ pacar dari boneka rajut yang berukuran seperti manusia. Menurut sang desainer, kini para wanita single bisa tidur lebih nyenyak dengan kehangatan boneka kekasih ini.

7. Interactive kissing poster

jomblo jepang (7)
Sepertinya, Jepang memang gudangnya inovasi unik untuk urusan ‘teman’ para jomblo. Seorang pria bernama Keidai Ogawa menciptakan poster berisi sensor, yang bisa mendeteksi ciuman yang mendekatinya. Si poster bahkan bisa merespon ciuman. Setelahnya, poster bergambar wanita itu akan menampilkan wajah dengan senyum malu-malu.

Source : wolipop.detik.com
COMMENT