SHARE THIS ARTICLE

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (1)Rambu-rambu lalu lintas dimaksudkan untuk terlihat jelas dan mudah dipahami oleh semua orang, tidak kurang jelas dan membingungkan. Tetapi beberapa pejabat pengurus lalu lintas di Jepang tidak memperhatikannya, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa rambu-rambu lalu lintas yang unik dari seluruh Jepang ini yang tampaknya benar-benar tidak masuk akal.

Rambu-rambu lalu lintas diletakkan untuk suatu alasan: untuk memberikan instruksi dan peringatan bagi para pejalan kaki, pengendara sepeda, dan pengemudi tentang bagaimana untuk mencegah kecelakaan yang mengakibatkan cedera dan bahkan kematian. Batas kecepatan, belokan di depan, dan tempat penyeberangan anak-anak ada di semua rambu lalu lintas yang diwakili oleh angka dan bentuk yang dipahami oleh semua orang. Jadi jika apa yang rambu lalu lintas maksudkan untuk memberitahu kalian tidak bisa dimengerti, itu bukan hanya menjadi masalah; juga dapat mematikan! Tapi kadang-kadang, rambu lalu lintas dapat menjadi sesuatu yang cukup lucu. Berikut adalah beberapa rambu lalu lintas yang membingungkan dan lucu dari Jepang.

1. Berapa kali kalian seharusnya berhenti dalam perjalanan ke rumah tetangga kalian?

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (2)2. Hati-hati terhadap orang lanjut usia yang menyaksikan kalian mengemudi?

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (3)3. Di sekitar ini banyak wanita cantik. Merangkaklah!

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (4)4. Dilarang merangkak

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (7)5. Rambu pertama – Yakitori Matsuyoshi ambil belokan kiri pertama, rambu kedua tidak diperbolehkan belok kiri

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (5)6. Entahlah

6 rambu lalu lintas yang lucu dan membingungkan di Jepang (6)

Source : dramafever.com
COMMENT