SHARE THIS ARTICLE

muripo_femaleNG

Daftar ini disusun untuk para pemirsa di Jepang, tetapi tampaknya cukup universal.

1. “Kamu tidak memiliki potensi”

Semua pria percaya bahwa ada masa depan yang cerah di depan mereka. Ini adalah apa yang mendorong mereka untuk bertahan dengan realita yang keras dari saat ini.

Itulah sebabnya jika Anda mengatakan “Kamu tidak memiliki potensi/prospek masa depan,” mereka akan terpaku pada kemungkinan yang menyedihkan itu…

2. “Kamu membosankan”

Jika Anda mengatakan bahwa dia membosankan dari sedikit hingga tidak ada konteks, dia akan mulai bertanya-tanya apa bagian dari dirinya yang membuat Anda mengatakan hal seperti itu. Dia akan mulai jatuh dalam spiral negatif dan akan membutuhkan beberapa waktu untuk pulih.

3. “Kamu tidak begitu baik (dalam seks)”

Rasa percaya diri di kamar tidur adalah sumber kejantanan. Jika Anda mengambilnya, maka dia akan kehilangan identitasnya.

4. “Teman-teman saya berkata bahwa kamu tidak menarik”

Ini jauh lebih menyakitkan daripada Anda langsung mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menarik.

Ketika seseorang memuji Anda, itu lebih baik untuk mendengarnya dari pihak ketiga daripada langsung dari orangnya (karena itu berarti bahwa pujian itu tulus, bukan hanya pujian kosong). Hal ini berlaku untuk komentar negatif juga.

5. “Kamu terlalu perhatian”

Ini adalah ungkapan yang para wanita sering dengar dari para pria tentang mereka, tetapi ungkapan ini juga efektif pada para pria.

Para pria tidak suka diri mereka dianggap bertingkah laku seperti wanita, jadi kalimat ini tentunya akan menghancurkan kemaskulinannya.

COMMENT