SHARE THIS ARTICLE

Banyak tempat yang berbeda di Tokyo yang tengah diberi iluminasi dengan cara dan gaya yang berbeda-beda di musim dingin ini. Jadi, mengapa tidak menikmati iluminasi-iluminasi ini yang dapat menghangatkan jalanan yang membeku di Jepang dengan warna-warna mereka?

1. Odaiba VenusFort

5a odaiba1

Empat iluminasi berbeda yang didasari legenda Roma menghiasi interior tempat ini, yang juga telah dirancang menyerupai jalanan di Eropa pada abad pertengahan. Hal ini menciptakan suasana fantasi yang indah dan menakjubkan.

2. Omotesandou Hills

5b omote1

Pada sebuah atrium dari sebuah tangga yang megah, dibawah salah satu diorama pohon terbesar di dunia, kalian dapat menemukan model gereja dan pedesaan.

3. Showa Kinen Park

5c showa-park15d showa-park2

Konsep tempat ini adalah “aktif menikmati iluminasi”, yang berarti para pengunjung bukan hanya dapat melihat-melihat saja, tetapi juga langsung mengalami keindahannya.

Di tengah-tengah rumput yang gelap, sebuah labirin yang diterangi cahaya dikelilingi oleh dinding cahaya, dan tempat tersebut mewujudkan sebuah “Labyrinth of Light”.

4. Tama Center Parthenon Street

5e tama_center15f tama_center2

Sebagaimana pohon persik yang besar, indah, bercahaya, dan terletak di bagian tengah, sebuah iluminasi bertema Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya, begitu juga dengan hewan-hewan lucu dan sebuah akuarium cahaya, iluminasi di tempat ini menyambut semua orang dengan hangat.

5. Ebisu Garden Place

5g ebisu_garden25h ebisu1

Sebuah lampu gantung yang besar dan pohon Natal membentuk sebuah tampilan indah yang memukau para pengunjung. Di tahun 2014, untuk memperingati ulang tahun Baccarat, perayaan di tempat ini lebih besar dari yang biasanya dilakukan!

Source : japanese-info.jp
COMMENT