SHARE THIS ARTICLE
image: facebook.com
image: facebook.com

Semangat musim semi di Jepang adalah semangat untuk mencoba hal-hal yang baru. Termasuk untuk mengunjungi kafe-kafe yang belum terjamah. Berikut ini adalah lima kafe di Tokyo yang sangat cocok dikunjungi di awal musim semi karena menyajikan makanan dan minuman yang bertema sakura:

5. Camden’s Blue Star

image: facebook.com
image: facebook.com

Menu andalan musim semi kafe di Tokyo ini adalah donat cokelat putih sakura di mana kelezatannya mampu menangkat atmosfir kuat dari mekarnya sakura. Tekstur donat yang lembut namun sangat kaya rasa cocok dengan kelembutan bunga sakura yang gugur. Donat ini sangat cocok dinikmati bersama kopi atau minuman yang ditawarkan di Camden.

4. Bondolfi Boncaffe

image: allabout-japan.com
image: allabout-japan.com

Dengan reputasinya yang telah mendatangkan pelanggan setia di Daikanyama, Bondolfi menyajikan hidangan yang patut diburu karena hanya disajikan secara musiman. Seperti sakura latte yang diluncurkan pada musim semi saat bunga sakura mekar. Minuman ringan dan hangat ini pas untuk menemani kalian saat memakan dessert yang disajikan di sini.

3. Q-Pot

image: universal-doll.com
image: universal-doll.com

Sakura Cake Tower adalah dessert pilihan di Q-Pot yang didandani sama cantiknya dengan cafenya. Hati-hati karena bila dilihat terlalu lama, kalian akan merasa sayang untuk memakannya.

2. Westin Tokyo

image: facebook.com
image: facebook.com

Terlepas dari jenisnya yang sebenarnya merupakan dessert tradisional Italia, Sakura Tiramisu di kafe ini cukup kreatif dan berkualitas. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan untuk disantap saat bunga sakura mekar.

1. Hotel Chinzanso

image: hotel-chinzanso-tokyo.com
image: hotel-chinzanso-tokyo.com

Hotel Chinzanso adalah tempat yang tepat bila kalian ingin sebuah penyajian yang komplit dalam menikmati sakura. Hotelnya sendiri merupakan sebuah surga untuk fans sakura dengan 120 pohon dari 20 tipe sakura yang berbeda. Tempat sempurna untuk mengabadikan momen yang menyenangkan bersama Le Jardin’s Sakura Afternoon Tea.

Menyenangkan bukan semua pilihan ini? Ternyata sakura tidak hanya bisa dinikmati di luar saja melainkan sampai ke dalam kafe dengan cara yang menyenangkan. Kafe mana yang paling ingin kalian kunjungi?

Source : allabout-japan
COMMENT