5 Idol Berwarna Biru yang Patut Untuk Disimak di Pertengahan Tahun ini

2 min


Sudah sangatlah lumrah belakangan ini jika di dalam suatu idol group terdapat beberapa member yang diidentikkan dengan warna-warna yang berfungsi sebagai ciri khas member tersebut, sebut saja sebagai contoh yaitu idol group Kamiyado yang memiliki member dengan warna merah, biru, kuning, hijau dan pink. Kali ini penulis akan mengkompilasi 5 idol berwarna biru yang patut untuk disimak di pertengahan tahun 2017 ini!



5. Ririka Kodama (Wa-suta)

Idol berwarna biru
Ririka Kodama (image: matome.naver.jp)

Gadis belia kelahiran Hokkaido yang tepat pada bulan Oktober genap berumur 17 tahun ini memiliki pribadi kalem yang sesuai dengan warna yang menjadi identitasnya yaitu biru dan dipersenjatai dengan paras yang adem dan menarik, membuat Ririka Kodama bertengger di dalam daftar ini!

4. Rin Miyauchi (Maneki Kecak)

Rin Miyauchi (image: twitter.com/kanfuruya)

Member dari idol group Maneki Kecak, Rin Miyauchi atau akrab dipanggil Rin-chan ini mewakilkan atribut air yang identik dengan warna biru di dalam grupnya, Rin-chan juga sering disebut-sebut sebagai gadis cantik ortodoks berambut hitam. Rin-chan juga seringkali bertindak sebagai pembicara di grupnya ketika mereka sedang mengadakan pertunjukan.

3. Manami Arai (Up Up Girls)

Manami Arai (image: twitter.com/arai_manami_ao)

Sejak awal debut, member idol group Up Up Girls, Manami Arai memang sudah identik dengan warna biru. Di tahun 2015, gadis cantik kelahiran prefektur Gunma, Jepang yang saat ini berusia 19 tahun tersebut juga pernah meluncurkan sebuah photobook bertajuk Seventeen Blue. Biru digambarkan sebagai warna yang tenang, tak heran jika warna ini sangat cocok bagi sosok Arai yang mampu membuat orang lain tenang saat melihat ataupun bertemu dengannya.



2. Mei Hashima (Kamiyado)

Hashima Mei (@image : kmyd.targma.jp)

Adik kandung dari Miki Hashima yang juga tergabung dalam idol group Kamiyado ini pernah mengikuti kejuaraan nasional sepakbola wanita di Jepang. Meirin (panggilan akrab Mei Hashima) selain hobi bermain sepakbola juga sangat senang berkaraoke. Ia mewakili image karakter gajah dan warna biru di Kamiyado. Tidak seperti kakaknya yang memiliki pribadi lebih kalem, ia memiliki sifat yang cukup enerjik dan periang.

1. Hikari Takiguchi (drop)

Takiguchi Hikari (image: cm-watch.net)

Hikari Takiguchi yang juga akrab di panggil Tackey/Takki atau Hikari-chan adalah salah seorang idol berwarna biru yang berasal dari idol group drop. Warna biru sudah sangat identik dengannya yang juga mewakili elemen air di dalam grupnya.

Takki juga merupakan idol gravure yang cukup terkenal, wajahnya yang cantik, warna kulit yang sedikit lebih gelap dari orang Jepang pada umumnya dan dilengkapi bibir tebal mampu merebut hati banyak penggemar. Ia juga terkenal dengan aksi panggungnya yang sangat hiperaktif dan cenderung komikal. Keunikan-keunikan yang dimilikinya tersebut sukses membuatnya memiliki julukan “Once-in-2000-years-idol” atau idol yang muncul 2000 tahun sekali!

Apakah daftar di atas cukup membuat hati kalian menjadi sejuk dan adem seperti warna biru yang menjadi identitas mereka?



What's Your Reaction?

LOL LOL
126
LOL
Sugoi! Sugoi!
14
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
38
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
50
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
63
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
82
Daisuki!
Kowai Kowai
88
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
25
Kawaii~
Harry Pasha

Not a writer nor journalist.

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes