SHARE THIS ARTICLE

5girlsdoinwinterBagi banyak orang di belahan bumi bagian utara, musim dingin akhirnya menunjukkan tanda-tanda untuk berkemas dan ingin sendirian untuk sementara waktu. Orang-orang mulai menggunakan pemanas mereka, atau memakai lapisan pakaian yang lebih banyak, jika seseorang tinggal di sebuah rumah yang kurang pemanasan di Jepang akan beresiko jika tidak mengenakan topi wol ketika akan tidur di malam hari.

Tapi musim dingin di Jepang tidak semuanya buruk. Ada berbagai festival salju yang indah dan berbagai kerucut salju untuk dinikmati! Dan, menurut laporan pada situs berita Jepang R25, bahkan walau telah terbungkus dalam semua peralatan cuaca musim dingin tersebut, para gadis Jepang masih berhasil terlihat begitu sangat, sangat menggemaskan.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh grup Jepang iResearch, dengan sampel dari 300 pengusaha berusia 25-34 tahun yang diminta untuk membuat daftar hal-hal kecil yang mereka telah lihat yang gadis-gadis lakukan selama musim dingin yang mereka anggap menggemaskan.

Terbungkus pakaian hangat

5girlsdoinwinter0Di nomor satu dengan 35,3 persen suara, hal yang para pria benar-benar sukai tentang gadis-gadis selama musim dingin adalah cara mereka membungkus diri dan bersabar dalam melawan dingin. Ini adalah tindakan sehari-hari yang sepenuhnya normal, tetapi para pria tetap merasa mereka benar-benar menggemaskan. Berbalut syal lembut dengan wajah mereka sebagian tersembunyi, menyelipkan kepala mereka agak rendah untuk menghindari angin musim dingin membuat para gadis “terlihat seperti hewan kecil yang lucu,” kata seorang pria berusia 28 tahun, “itu membuat saya ingin menjaganya.”

Menyembunyikan kedua tangan di lengan bajunya

Ujung-ujung jari kecilnya yang lucu muncul di bagian bawah,” kata seorang pemuda yang menjelaskan mengapa dia begitu menyukai melihat seorang gadis dengan lengan sweater-nya yang ditarik menutupi tangannya. Dia juga tidak sendirian: Pose yang rentan ini telah mencuri hati dari sebanyak 32,7 persen dari total para pria yang disurvei. Tentunya ini agak lucu, tapi setidaknya bagi para pria hal ini jauh lebih manis dari seorang gadis yang bisa menjaga agar kedua tangannya hangat dan menghindari membentangkan sweater mereka secara sekaligus dengan mengenakan sepasang sarung tangan.

5girlsdoinwinter2

Meniup tangannya untuk menghangatkan mereka

Gadis-gadis menghangatkan tangan mereka dengan cara ini untuk beberapa alasan, cukup menggemaskan (bahkan jika itu memang lebih berkaitan dengan naluri dasar manusia daripada gerakan itu sendiri). Meski begitu, 32 persen dari orang-orang yang ditanya setuju terhadap pandangan sederhana ini.

Menggenggam cangkir hangat dengan erat

5girlsdoinwinte4Berkat berlimpahnya mesin vending minuman panas di Jepang, ini adalah sesuatu yang orang-orang bisa lihat di mana saja, di dalam atau di luar ruangan. Sementara bagi banyak orang itu adalah hal yang sederhana untuk mencoba menghangatkan tangan mereka, tindakan sehari-hari ini dapat membuat banyak pria menjadi lemah hingga berlutut, dengan angka survei 28,7 persen dari pilihan mereka.

“Apakah hanya perasaan saya, atau apakah kamu ingin merapat?”

5girlsdoinwinter1Akhirnya, di nomor lima dengan 27,7 persen suara, survei mengungkapkan bahwa para pria menyukai cara para gadis merasakan musim dingin.

Saya mendapati diri saya ingin menyentuhnya lebih banyak di musim dingin,” kata seorang pekerja kantor berusia 25 tahun, “Ia mengenakan sweater halus yang besar.”

Meskipun hal yang satu ini tidak secara teknis berupa tindakan atau gerakan yang gadis-gadis banyak lakukan seperti cara para pria berpikir dan rasakan, ahli kesehatan mental dari R25 bernama Chie Odaka menunjukkan bahwa hal-hal seperti pakaian berbulu lembut sebenarnya membuat para wanita tampil lebih feminin di mata para pria.

Tapi tentunya para wanita di daerah paling utara Skotlandia atau Nova Scotia tidak terus-menerus didekati oleh pria dengan minum wiski karena sweater wol mewah yang mereka kenakan? Bukankah pakaian yang lebih tipis bereaksi lebih baik pada para pria? Ternyata, tidak selalu tentang memamerkan semua hal sekaligus, Odaka menunjukkan bahwa para pria “memiliki naluri alami untuk mengejar apa yang terungkap hanya sebagian.”

Tampaknya, walau hanya diberikan sekilas dari lekuk tubuh wanita, baik itu ujung jarinya yang menyembul keluar dari lengan sweater-nya atau dari “area definitif”-nya antara bagian atas stoking dan rok mininya, “para pria dapat menjadi benar-benar terpikat.”

(image source: en.rocketnews24.com & newschoolkaidan.com)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT