5 Cara Mendapatkan Hati Pria Ikemen Pada Pandangan Pertama

3 min


Mungkin ada beberapa acara seperti event pop kultur Jepang atau pun goukon (blind date) ala Jepang dimana kalian dapat bertemu dengan pria ikemen Jepang. Namun, bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan perhatian atau bahkan hati pria ikemen tersebut pada pandangan pertama ?


Kali ini mari kita bahas 5 cara untuk mendapatkan hati pria yang kita sukai di saat pertama kali bertemu! Mungkin saja trik-trik ini dapat kalian praktikkan ketika bertemu dengan pria Jepang di sebuah acara.

(image : https://beauty.yahoo.co.jp)
  • Menciptakan atmosfir “wanita cantik”

Untuk mendapatkan perhatian pria pada pandangan pertama secara visual, kita perlu menciptakan aura atau atmosfir “wanita cantik“. Wanita Cantik yang dimaksud adalah sebagai berikut :


  1. Menyukai kebersihan dan tampil bersih;
  2. Memiliki senyuman yang indah;
  3. Tampil stylish;
  4. Memiliki rasa simpati dan empati yang kuat terhadap semua orang;
  5. Berperilaku baik.

Aura wanita cantik merupakan senjata yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati pria. Hal ini sangat penting untuk menciptakan rasa penasaran seorang pria. Pria tersebut juga akan berpikir bahwa tidak mungkin seorang wanita yang terlihat populer seperti kita masih berstatus single. 

Kesan wanita yang bisa mendapatkan pacar kapanpun,  memberi efek tidak sabar dan menjadi sebuah tantangan bagi pria yang pertama kali melihatnya. Sehingga rasa ingin tahu pria tersebut akan menguat terhadap kita.

Namun, apakah pria tersebut jatuh cinta kepada kita atau tidak tergantung dengan kuat atau tidaknya kita dalam persaingan diantara semua wanita yang menyukainya.

 

  • Bergaul dengan wanita yang memiliki level cantik yang sama dengan kita

Hang Out bersama wanita yang memiliki daya tarik yang sama dengan kita merupakan salah satu poin yang dapat membuat seorang pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Dua orang yang memiliki aura sama berkumpul di satu waktu dapat menciptakan sebuah kesan “grup para wanita cantik”.  Sehingga aura kita akan bertambah dua kali lipat dan kemungkinan untuk mendapatkan perhatian para pria pun meningkat.

Pada awalnya mungkin mereka akan mengatakan bahwa kalian berdua mirip dan kemudian akan fokus kepada perbedaan kalian dengan teman kalian. Dalam keadaan ini lah kita perlu cerdas dalam mendapatkan perhatian pria tersebut. Kita harus memberi kesan berbeda kepadanya.

Hal yang menguntungkan dari hang out bersama grup para wanita cantik, kalian juga mempunyai kesempatan untuk berjalan-jalan dengan sekumpulan ikemen di waktu yang sama.

Source : Beauty Yahoo! Japan


What's Your Reaction?

LOL LOL
58
LOL
Sugoi! Sugoi!
79
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
116
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
106
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
227
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
134
Daisuki!
Kowai Kowai
17
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
78
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes