SHARE THIS ARTICLE

Banyak film dan dorama Jepang sukses tahun 2014. Aktor-aktor idola pun terus bermunculan. Pastinya membuat wanita tergila-gila.

Setiap tahunnya ViVi magazine mengadakan polling yang diikuti jutaan wanita Jepang. Mereka memilih siapa saja aktor favorit mereka sepanjang tahun.

Lalu siapakah yang paling difavoritkan? Kita lihat yuk lima besarnya siapa. Sekalian kita mengenal mereka sedikit lebih dekat.

Jangan lupa share opini kamu ya kalau kamu lihat idolamu masuk top 5 terfavorit!

1. Tomohisa Yamashita

5-aktor-favorit-wanita-jepang-2014 (2)Tomohisa Yamashita ini akrab disapa Yamapi atau Pi saja. Bukan hanya pemain film dan drama tapi dia juga seorang penyanyi. Yamapi ini sebelumnya tergabung dalam grup News.

Dorama-dorama Yamapi yang terkenal antara lain Nobuta wa Produce, Dragon Zakurai, Kurosagi, Proposal Daisakusen, Code Blue, dan sebagainya. Kalau kamu penggemar dorama pasti pernah lihat drama-drama itu kan?

Sebagai penyanyi, Yamapi sudah mengeluarkan beberapa album solo. Selain itu dia juga rajin menggelar konser keliling Jepang. Bukan hanya penyanyi, tapi dia juga penulis lagu.

Tahun 2014, film Yamapi KINKYORI RENAI berhasil menjadi pemuncak box office Jepang selama 3 minggu berturut-turut. Bisa jadi penampilan Yamapi di film ini yang membuat dia masih difavoritkan wanita Jepang tahun lalu.

2. Miura Haruma

5-aktor-favorit-wanita-jepang-2014 (3)Miura ini langganan jadi favorit wanita Jepang. Wajahnya yang tampan dan akting menawan pastilah menjadi nilai plus. Selain itu tahi lalat di dagu menjadi ciri khasnya.

Karya Miura yang terkenal antara lain KOIZORA, Last Cinderella, Gokusen 3, dan lain-lain. Lewat perannya dalam Last Cinderella dia berhasil merebut hati wanita dari berbagai usia.

Miura ini pernah bermain film di China lho. Selain itu tahun depan dia akan berperan sebagai Eren dalam live action atau versi manusia dari ATTACK ON TITANS. Siap-siap lihat buat penggemar anime-nya.

Tahun lalu Miura tampil dalam satu dorama dan satu film. Bisa dibilang karyanya tidak begitu membahana, tapi pesona Miura tetap menarik hati wanita.

3. Takumi Saito

5-aktor-favorit-wanita-jepang-2014 (4)Dari lima besar aktor favorit Takumi Saito adalah yang tertua. Usianya tahun ini 34 tahun, tapi jangan khawatir soal pesona tidak kalah. Buktinya dia masih bisa jadi favorit yang ketiga.

Takumi ini serba bisa lho. Bukan hanya jadi aktor dan penyanyi, dia juga aktor musikal. Keren ya?

Banyak yang bilang, Takumi ini aktor yang baik. Sepanjang 2014 sebenarnya tidak banyak karya dari Takumi, tapi itu sudah cukup baginya untuk dijadikan salah satu yang favorit.

4. Sota Fukushi

5-aktor-favorit-wanita-jepang-2014 (5)Kalau Takumi Saito yang tertua, maka Sota Fukushi yang paling muda. Usianya baru 20 tahun tapi sudah mampu membuat dirinya menjadi idola wanita. Mungkin karena wajahnya yang cute ini ya.

Sota ini adalah bintang dari Kamen Rider. Hayo ada yang suka lihat Kamen Rider? Kalo iya berarti kalian sudah mengenal Sota.

Tahun lalu Shota tampil di beberapa dorama dan film. Oleh karena itu wajar kalau Sota Fukushi digilai para wanita.

5. Takeru Sato

5-aktor-favorit-wanita-jepang-2014 (6)Bisa dibilang tahun 2014 adalah tahunnya Takeru Sato? Kenapa? Filmnya RUROUNI KENSHIN berhasil jadi raksasa box office.

Sato berhasil menghidupkan sosok Kenshin Himura dengan baik. Seolah-olah dia memang versi manusia dari karakter manga dan anime itu. Berkat RUROUNI KENSHIN, Takeru Sato berhasil mengambil hati jutaan penggemar anime tersebut.

Film itu pula yang lebih banyak membantu mengubah pandangan orang terhadap Sato. Sato sebelumnya dikenal memiliki aura pria cantik. Tapi karena keberhasilannya menghidupkan karakter Kenshin, Sato jadi terlihat cool dan manly.

Sukses terus buat Takeru Sato dan tentu selamat juga buat semua lima besar aktor favorit wanita Jepang.

Source : kapanlagi.com
COMMENT