SHARE THIS ARTICLE
Pria Jepang berdandan ala wanita menyambut Hari Perempuan International – Ist
Pria Jepang berdandan ala wanita menyambut Hari Perempuan International – Ist

Terlahir sebagai perempuan bukan sesuatu yang buruk. Karena berbagai stigma budaya, sebagian orang menyesali dirinya yang ditakdirkan menjadi wanita. Namun, tahukah kamu betapa beruntungnya menjadi dara?

Tanggal 8 Maret merupakan momen bagi seluruh perempuan di dunia untuk merayakan perannya. Berbagai penghargaan datang dari berbagai penjuru bukan hanya dari wanita itu sendiri tetapi juga para lelaki. Kaum adam di Jepang bahkan rela berdandan ala perempuan untuk merasakan betapa indahnya menjadi kaum hawa.

High Heels

Sepertinya mereka begitu ingin dunia tahu bahwa mereka sangat menghormati kaum yang melahirkan para anak manusia ke dunia. Para lelaki nekat ini berdandan ala perempuan dan berarak di jalan sepanjang 8 Km. Lebih dari itu, mereka memanggul air 10 kg dalam keadaan memakai sepatu hak tinggi.

Alis dan Bulu Mata

Acqua, sebuah salon bergengsi di Jepang merayakan hari perempuan dengan menyediakan jasa dandan bagi para pria. Mereka bahkan menyediakan bulu mata dan membentuk alis agar riasan semakin sempurna. Kegiatan ini rupanya disambut meriah oleh 12 pria yang bersedia menjadi separuh wanita.

Make Up Tebal

Acqua juga melibatkan penata rambut andalannya untuk merombak wajah para lelaki. Semua tampil meriah dengan bulu mata lentik, alis runcing, lisptik tebal, juga wig semarak. Ajaib, penampilan ekspresi macho mereka hilang seketika. Wajah tampan berganti wajah cantik yang membuat mereka tidak lagi bisa dikenali.

Pose Sensual

Bagai model, mereka kemudian dijeprat-jepret. Pria-pria ini memang patut disebut ‘gokil’. Pasalnya, mereka tak tahu malu untuk berpose dan memasang ekspresi seperti wanita. Bahkan, mereka bertelanjang dada dan berlagak seksi. Tentu bukan masalah karena tidak ada aurat bagi badan atas kaum adam ini.

Peluncuran Foto

Acqua kemudian mengunggah foto para ‘bidadari’-nya ke jejaring Tumblr. Melalui momen Hari Perempuan Internasional ini, salon yang berlokasi di Omotesando dan Aoyama itu, ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan. Aksi ini sekaligus jadi euforia Acqua terhadap peningkatan klien sebanyak 80% dari tahun 2014 lalu. Salah satu pihak mengatakan bahwa semua itu mereka lakukan karena ingin mengenal wanita lewat make up dan busananya.

Source : ciricara.com
COMMENT