SHARE THIS ARTICLE

Asmara ada di udara malam saat para pasangan hadir untuk acara penerangan 400.000 dioda pemancar cahaya biru yang ditempatkan pada pohon-pohon ceri yang berderet di tepi sungai Meguro di Meguro Ward, Tokyo, Jepang.

Para pasangan menikmati acara pencahayaan "Nakameguro Blue Grotto" pada hari pembukaannya pada tanggal 22 November (Masaru Komiyaji)
Para pasangan menikmati acara pencahayaan “Nakameguro Blue Grotto” pada hari pembukaannya pada tanggal 22 November (Masaru Komiyaji)

Acara iluminasi “Nakameguro Blue Grotto“, yang membentang 500 meter di sepanjang trotoar di kedua sisi sungai tersebut, menarik kerumunan banyak orang, dengan banyak pasangan berfoto selfie.

Acara ini mendapatkan namanya dari gua laut yang terkenal di pulau Capri, di Italia selatan, yang dikenal sebagai “Blue Grotto.” Cabang-cabang pohon yang menggantung di atas sungai di mana lampu-lampu dari dioda terpantul dari permukaan air, menciptakan pengalaman virtual grotto biru yang fantastis bagi para pengunjung.

Pertunjukan cahaya ini diadakan jam 5 sore hingga 9 malamdekat Naka-Meguro Station di Tokyu Toyoko Line hingga tanggal 25 Desember.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT