SHARE THIS ARTICLE

Manga populer karya Akimi YoshidaUmimachi diary” akan diadaptasi menjadi film live-action, yang akan disutradarai oleh Hirokazu Koreeda.

nagasawa-masami-ayase-haruka-kaho_1403486681_af_org

Baru-baru ini, telah diumumkan bahwa Ayase Haruka, Masami Nagasawa, Kaho, dan Suzu Hirose akan membintangi film ini sebagai kakak-beradik.

Umimachi diary” menceritakan sebuah kisah tentang tiga bersaudara Koda yang tinggal di sebuah rumah di Kamakura. Suatu hari, para kakak-beradik tersebut mengunjungi pemakaman ayah mereka yang meninggalkan mereka ketika mereka masih kecil, dan di sana, mereka bertemu adik tiri mereka “Suzu” yang memiliki ayah yang sama. Mereka memutuskan untuk membawa Suzu bersama ke rumah mereka, dan mereka menjadi empat bersaudara. Melalui kehidupan komunal baru mereka, kisah ini menggambarkan ikatan keluarga mereka.

Ayase berperan sebagai putri sulung, Sachi Koda, yang merupakan seorang perawat, dan seorang gadis berkarakter kuat. Ini menandai pertama kalinya Ayase berpartisipasi dalam karya Koreeda. Nagasawa berperan sebagai Yoshino Koda, putri sulung kedua. Ia bekerja di sebuah bank koperasi, suka minum, dan memiliki kelemahan terhadap para pria yang lebih muda.

Kaho adalah putri ketiga, Chika Koda, yang bekerja di sebuah toko peralatan olahraga. Ia memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal semaunya sendiri. Terakhir, penambahan baru dalam kakak beradik tersebut, Suzu Asano, yang diperankan oleh Hirose. Ia pandai dalam bermain sepak bola.

Menurut sutradaranya, ia berencana untuk menggambarkan waktu setahun dari proses para kakak-beradik ini yang secara bertahap mulai menjadi keluarga.

Umimachi diary” dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada awal musim panas 2015.

Source : tokyohive.com
COMMENT